Selasa, 19 November 2019


Semarakkan HUT ke-248 Kota Pontianak, AHASS Beri Promo Service Motor

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 128
Semarakkan HUT ke-248 Kota Pontianak, AHASS Beri Promo Service Motor

Semarakkan HUT ke-248 Kota Pontianak, AHASS Beri Promo Service Motor

PONTIANAK, SP – Turut memeriahkan HUT ke-248 Kota Pontianak, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Pontianak, memberikan program HUT Kota Pontianak.

Cukup dengan membayar Rp100.000, akan mendapatkan paketservice lenmgkap, yang meliuti Service + Pembersihan Injector + Ganti AHM Oil. Adapun periode Program ini berlaku sejak 21-30 Oktober 2019. AHASS pun mengajak pengguna Honda, untuk memanfaatkan promo ini.

“Promo ini diberikan sebagai apresiasi untuk seluruh pengguna Sepeda Motor Honda, dalam rangka memeriahkan HUT ke-248 Kota Pontianak. Mari datangi AHASS yang ada di Kota Pontianak,” ujar Service Manager Astra Motor Pontianak, Iwan Hari Susilo.

Pak Iwan, panggilan akrab pria ramah tersebut menjelaskan, dengan adanya service berkala yang teratur, maka Sepeda Motor Honda yang selalu digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, akan terus berforma terbaik dan nyaman digunakan.

Untuk itu, selain menyiapkan promo-promo service yang menarik, Astra Motor juga telah menyiapkan sarana untuk service yang menunjang, salah satunya adalah adanya aplikasi Motorku Express. Aplikasi ini akan mempermudah pengguna Sepeda Motor Honda untuk service.

Pengguna Sepeda Motor Honda di Kalbar, akan semakin dimanjakan oleh pelayanan terbaik purna jual. Bentuk layanan ini berupa service motor tidak pakai antri,” papar Iwan.

Layanan purna jual ini dapat dinikmati melalui “Motorku Express”, yaitu  suatu aplikasi booking servis terbaru, di mana servis motor jadi lebih mudah, praktis dan seru.  Layanan ini sudah bisa digunakan. Bagi pelanggan setia Honda Kalbar, bisa servis motor tanpa antri.

Tunggu apa lagi? Booking dan servis segera motor kesayangan di AHASS yang ada di seluruh Kalbar. Iwan menjelaskan, untuk dapat menikmati layanan tersebur, pealnggan Honda Kalbar harus men-download aplikasi “Motorku Express” dari Playstore yang ada di aplikasi android. Setelah itu, pelanggan sudah dapat nikmati layanan servis tanpa antre dan ada diskon Rp20 ribu untuk jasa servis.
“Mari download sekarang di http://bit.ly/Motorkuexpress, dengan memasukkan Kode Referral *HNDPTK*, dan dapatkan poin tambahan yang ada,” papar Iwan.

Layanan Motorku Express nantinya akan semakin memperluas kemudahan booking service dan hadir menyapa konsumen setia Astra Motor dan dealer Honda area Kalbar. Dengan adanya aplikasi ini, maka aktivitas service bisa dilakukan tanpa cara perlu ngantri, karena slot service sudah disediakan khusus.

Aplikasi “Motorku Express” kali ini lebih sempurna dengan adanya penambahan fitur baru dengan fasilitas yang disebut  Referral Code. Fasilitas ini berfungsi untuk menambah point promo konsumen dengan cara merefrensikan kode yang muncul dari aplikasi Motorku Express. Sejak diluncurkan pertama kali, Februari lalu, hingga saat ini tercatat 2.233 downloader dan 1.538 user aktif yang telah menggunakan aplikasi Motorku Express dan dapat di- download di playstore.

Booking service motor Honda semakin mudah dengan Motorku Express yang merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online. Dengan 3 fitur atau keunggulan, diantaranya, pertama mudah yaitu book service dengan satu jempol, yang kedua praktis yaitu kupon KPB digital ada di jempol. Ketiga seru yaitu kumpulkan poin serta dapatkan promo jempolan. (mul)