Rabu, 19 Februari 2020


Identitas Mayat di Tower Telkomsel Masih Misteri

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 296
Identitas Mayat di Tower Telkomsel Masih Misteri

Membusuk – Kondisi mayat yang ditemukan di bawah tower Telkomsel di Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan separuhnya hanya menyisakan tulang. Identitas mayat hingga saat ini masih belum diketahui. ist

BENGKAYANG, SP – Sesosok mayat ditemukan warga tepat di bawah tower milik Telkomsel di Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Selasa (14/1).

Kapolsek Sungai Raya, Iptu Samidi mengatakan identitas mayat belum diketahui karena tidak ditemukan kartu identitas diri.

"Jenazah ditemukan di bawah tower Telkomsel. Kondisi mayat saat ditemukan sudah membusuk," ungkap Samidi.

Korban diperkirakan telah meninggal lebih kurang seminggu. Ini diperkuat melihat kondisi tubuh korban yang sebagian telah dimakan belatung. 

Saat ditemukan pertama kali, posisi mayat telentang dengan kaki terlipat ke belakang. Sedangkan kepala dan badan tinggal tulang. 

Namun berdasarkan hasil pemeriksaan sementara di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga penyebab kematian karena gantung diri. Dugaan ini diperkuat dengan ditemukannya seutas tali atau kabel terikat di palang besi tower.

Sementara Kasat Reskrim Polres Bengkayang, AKP Michael Terry Hendrata meyebutkan hingga hari ini, Rabu (15/1) identitas korban belum diketahui.

"Kemarin sempat diambil sidik jarinya, tapi tidak terdeteksi karena sidik jarinya sudah rusak. Kita periksa jaket dan celana korban pun tidak ditemukan identitas apapun," jelasnya. (nar/jee)