Rabu, 23 Oktober 2019


Maju Pilkada Kapuas Hulu 2020, Kadis PPPA Sekadau Daftar Ke PDIP dan PAN

Editor:

Shella Rimang

    |     Pembaca: 599
Maju Pilkada Kapuas Hulu 2020, Kadis PPPA Sekadau Daftar Ke PDIP dan PAN

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Sekadau, Suhardi, mendaftarkan diri ke PDIP dan PAN, Senin (16/9).

PUTUSSIBAU, SP - Maju di Pilkada Kapuas Hulu 2020, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Sekadau, Suhardi, mendaftarkan diri ke PDIP dan PAN, Senin (16/9).

Suhardi menyampaikan, sejauh ini dirinya baru mendaftar ke dua partai saja. Nantinya, berencana juga mendaftar ke partai-partai lain.

"Untuk saat ini, hanya dua partai di Kapuas Hulu yang membuka pendaftaran," ujarnya.

Dijelaskannya bahwa ia merupakan putra asli Kapuas Hulu. Namun karena mendapat amanah menjadi ASN, dirinya banyak menghabiskan waktu di rantau orang.

"Saya sudah meniti karir di pemerintahan mulai tingkat camat, kadis sampai di provinsi dan saat ini, sudah saatnya saya kembali untuk mengabdi," ungkapnya.

Menurutnya, pembangunan di Kapuas Hulu saat ini sudah sangat baik, hanya perlu ditingkatkan lagi ke depan.

Saat disinggung apabila hasil survei nantinya beliau diposisikan sebagai wakil, Suhardi menyampaikan dirinya siap mengambil posisi nomor dua jika itu merupakan hasil survei dan keinganan masyarakat Bumi Uncak Kapuas.

"Pada intinya, saya siap mengabdi untuk Kapuas Hulu yang lebih baik," tuturnya. (sap)