Selasa, 19 November 2019


Koramil 1203-11/Simpang Hilir Gelar Tanding Gaplek

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 94
Koramil 1203-11/Simpang Hilir Gelar Tanding Gaplek

FOTO BERSAMA – Peserta pertandingan domino yang digelar Koramil 1203-11/Simpang Hilir foto bersama anggota Koramil usai acara pertandingan. ist

Dalam rangka memriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke-74 tahun 2019, Koramil 1203-11/Simpang Hilir menggelar Komunikasi Sosial Kreatif pertandingan domino. Ada 55 regu yang ikut dengan jumlah peserta sebanyak 110 orang masyarakat di Kecamatan Simpang Hilir.

Pejabat Danramil 1203-11/Simpang Hilir, Peltu Nanang Koswara saat membuka acara mengucapkan terima kasih kepada Muspika dan masyarakat Kecamatan Simpang Hilir yang selalu bekerja sama, bersinergi dalam membantu pelaksanaan tugas teritorial di wilayahnya, sehingga acara memeriahkan HUT TNI terlaksana.

"Selain itu, saya berharap melalui kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik, dengan demikian kemanunggalan TNI-Rakyat dapat tewujud,” jelasnya. 

Sementara terpisah, Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami’an menjelaskan dalam mengaplikasikan tugas pokok TNI dalam hal ini Satkowil, keberadaan TNI di tengah  lingkungan masyarakat, hendaknya harus memberikan kontribusi yang positif bagi lingkungan di sekitarnya. 

“Hal itu dapat dilakukan dengan berbagai pembinaan teritorial agar masyarakat merasakan arti dan manfaat keberadaan Satwil, selain itu kemanunggalan TNI-Rakyat dengan mempererat silaturahmi dapat kita lakukan seperti kegiatan Koramil 1203-11/Simpang Hilir,” pungkasnya. (syarif muhammad/jee)