Senin, 18 November 2019


Wabup Buka Rapat koordinasi PKK KKBPK

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 62
Wabup Buka Rapat koordinasi PKK KKBPK

BUKA KEGIATAN – Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad membuka Rapat Koordinasi PKK KKBPK dan Kesehatan Kabupaten Kayong Utara di Gedung Balai Nirmala Sukadana, Selasa (22/10).

Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad membuka Rapat Koordinasi PKK KKBPK dan Kesehatan Kabupaten Kayong Utara di Gedung Balai Nirmala Sukadana, Selasa (22/10).

Dalam sambutan kegiatan yang diselenggarakan Tim Penggerak PKK Kayong Utara tersebut, Effendi mengatakan, peran KKBPK sangat penting dalam membentuk generasi muda penerus bangsa yang berkarakter.

Effendi juga berharap melalui kegiatan yang digelar akan meningkatkan peran serta pria dalam rangka memberikan keadilan dan kesetaraan gender di lingkungan masyarakat maupun keluarga.

"Serta lebih fokus pada kegiatan yang secara langsung meringankan beban keluarga dalam mendapatkan pelayanan KB dan Kesehatan yang sesuai dengan prioritas masalah," harapnya.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kayong Utara, Julianti mengatakan kegiatan yang digelar merupakan rangkaian keterpaduan dan merupakan kesinambungan Bakti Sosial TNI KB Kesehatan dan Bhayangkara KB Kesehatan.

“Kami memiliki tujuan sama yaitu menjalankan program KB dan Kesehatan masyarakat Kayong Utara,” katanya.

Kegiatan PKK KKBPK Kesehatan juga diharapkan menjadi motor penggerak partipasi semua pihak demi suksesnya Program KB dan Kesehatan di Kayong Utara.

"Semua pihak diharapkan berperan serta menyukseskan pelaksanaan program KB dan Kesehatan agar terwujud keluarga kecil bahagia dan sejahtera dengan dua anak, serta mewujudkan penduduk tumbuh seimbang," pungkasnya. (humas/jee)