Sabtu, 18 Januari 2020


Peletakan Batu Pertama Pembangunan Paguyuban Pasundan

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 93
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Paguyuban Pasundan

Baca doa – Bupati Ketapang, Martin Rantan bersama tambu undangan membaca doa saat seremonial peletakan batu pertama pembangunan sekertariat gedung Paguyuban Pasundan di Ketapang, Minggu (8/12). ist

KETAPANG, SP - Bupati Ketapang, Martin Rantan meletakan batu pertama pembangunan gedung Sekretariat Paguyuban Pasundan Ketapang di Jalan Mayjend Sutoyo, Desa Kalinilam, Kecamatan Delta Pawan, Minggu (8/12).

Seremonial kegiatan merupakan tanda awal telah dimulainya pembangunan sekretariat paguyuban Pasundan di Ketapang. 

Martin Rantan berharap pembangunan sekretariat Paguyuban Pasundan akan mengeratkan hubungan kerja sama  pemerintah daerah dengan organisasi kemasyarakatan, sehingga dapat bersama mewujudkan program positif untuk Ketapang.

“Kita berharap proses pembangunan dapat berjalan lancar dan dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah direncanakan,” katanya.

Hubungan kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat, diharapkan Martin dapat menghasilkan pemikiran bersama untuk kepentingan masyarakat umum, untuk Pemkab Ketapang akan membantu meringankan pembiayaan pembangunan melalui anggaran pemerintah daerah. 

“Semoga dengan terbangunan sekretariat ini dapat memberikan manfaat bagi para rekan-rekan pasundan secara khusus dan kepada masyarakat Ketapang secara umum,” harap Martin.

Sementara itu Ketua Paguyuban Pasundan Kabupaten Ketapang, Wahyudin mengatakan, Paguyuban Pasundan Ketapang merupakan organisasi sosial yang menghimpun beberapa suku yang berasal dari suku Sunda.

“Saya juga berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemkab Ketapang,” katanya.

Peletakan batu pertama juga dihadiri tokoh masyarakat adat di Ketapang dan unsur Forkopida setempat. (teo/pk/jee)