Selasa, 15 Oktober 2019


Siap-siap, ‘Kopi Pangku’ di Kubu Raya Bakal Diobrak-abrik Satpol PP

Editor:

K Balasa

    |     Pembaca: 1323
Siap-siap, ‘Kopi Pangku’ di Kubu Raya Bakal Diobrak-abrik Satpol PP

ilustrasi. (net)

KUBU RAYA, SP - Pelaksana tugas (Plt) Kasatpol PP Kubu Raya, Fauzi Kasim mengisyaratkan, dalam waktu dekat pihaknya akan menertibkan semua kegiatan ilegal yang beroperasi secara terselubung.

Termasuk penertiban praktik bisnis karaoke remang-remang atau 'Kopi Pangku' yang beroperasi setiap malam di sekitar wilayah Kecamatan Sungai Raya. Menurutnya, rencana penertiban ini dilaksanakan atas perintah Bupati Kubu Raya, Rusman Ali.

"Sesuai perintah bupati, kita sedang berupaya menyatukan bahasa dan gerak langkah, kita akan melakukan  penertiban kegiatan ilegal, termasuk menertibkan karaoke remang-remang," katanya, Jumat (26/1).

Saat di konfirmasi soal lokasi karaoke remang-remang  yang menjadi target penertiban dalam waktu dekat, oleh pihaknya, Fauzi kasim belum dapat menyebutkannya secara gamblang. "Kita belum bisa menyebutkan lokasinya," ujarnya.

Yang pasti kata dia ada dua titik kegiatan karaoke remang-remang yang sudah menjadi target untuk segera ditindak. "Yang jelas dua titik ini berada di Kecamatan Sungai Raya," ungkapnya. (abd)