Selasa, 15 Oktober 2019


Apel Perdana Bupati Kubu Raya, ASN Telat Menunggu di Luar Pagar

Editor:

Admin

    |     Pembaca: 288
Apel Perdana Bupati Kubu Raya, ASN Telat Menunggu di Luar Pagar

ASN Pemkab Kubu Raya telat saat apel perdana Bupati Muda Mahendrawan.

KUBU RAYA, SP - Pasca dilantik, Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan memimpin apel perdana di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Senin (18/2).

Bupati periode pertama dan ketiga sejak berdirinya Kabupaten Kubu Raya 2007 silam ini kembali memimpin sejak dilantik oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji di Pendopo Gubernur Kalbar, Minggu kemarin (16/2).

Namun dalam apel tersebut, sejumlah ASN dan pegawai tampak berdiri di luar pagar yang sudah ditutup oleh petugas Pol PP.

Sejumlah ASN dan pegawai diketahui terlambat dan tidak bisa masuk untuk mengikuti apel yang sedang berlangsung. Padahal apel sendiri baru dimulai pukul 08.00 WIB.

"Kita berharap mudah-mudahan ke depan tidak lagi, dan harus mulai disiplin karena ini memulai dari kedisiplinan dan kejujuran," kata Muda menanggapi soal banyaknya ASN dan pegawai yang masih telat ini.

Muda berharap aparatur sipil negara bisa memulai segala sesuatu dengan kejujuran. Karena itu ia meminta agar jangan ada prilaku pengawai Pemkab Kubu Raya yang menitip absen dan sebagainya.

"Kalau tak hadir ya tak hadir ajalah. Jangan sampai ndak jujur," pintanya. (nak)