Minggu, 08 Desember 2019


Bupati: Peringatan Maulid Nabi Momentum Kita Bertolerasi

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 59
Bupati: Peringatan Maulid Nabi Momentum Kita Bertolerasi

Bupati Landak Karolin Margret Natasa

NGABANG, SP – Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2019 kepada umat Islam di Indonesia, khususnya di Kabupaten Landak. 

Peringatan Maulid Nabi dapat dijadikan sebagai momentum bagi umat Islam untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT0, serta senantiasa meneladani kisah dan akhlaq Nabi Muhammad SAW.

“Saya mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2019 kepada umat Islam di seluruh Indonesia, terkhusus di Kabupaten Landak. Saya berharap momentum Maulid Nabi ini dapat menjadikan umat Islam yang selalu mendekatkan diri kepada keimaman dan kepercayaan sesuai dengan ajarannya,” kata Karolin.

“Serta dapat meneladani kisah dan sifat-sifat Nabi Muhammad SAW yang berakhlak baik, memperlakukan orang lain dengan lemah lembut, mengasihi mereka, menuntun mereka kepada hidayah, berlapang dada, murah hati, sabar, pemaaf, menepati janji, menyambung silaturrahim, gagah berani, bijak dan ahli strategi, teguh memegang kebenaran, optimistis, tidak gegabah serta fasih dalam berbicara,” imbuhnya.

Bupati juga mengajak masyarakat Kabupaten Landak untuk saling menjaga tolenrasi dalam kehidupan beragama serta bahu membahu bekerjasama guna menciptakan Kabupaten Landak yang mandiri, maju dan sejahtera.

“Saya mengajak masyarakat Kabupaten Landak untuk terus mendukung dan saling berkerjasama dalam bidang keagaman termasuk peringatan Maulid Nabi ini, agar kita saling memberikan tolerasi sebagai umat yang beragama. Untuk itu, mari kita bersama-sama mendukung dan memberikan kontribusi pada umat Islam di Kabupaten Landak yang merayakan Maulid Nabi,” jelasnya. (hms)