Selasa, 19 November 2019


Oesman Sapta Pimpin Hanura, Pengurus Kubu Raya Optimis di Pemilu 2019

Editor:

Soetana Hasby

    |     Pembaca: 1598
Oesman Sapta Pimpin Hanura, Pengurus Kubu Raya Optimis di Pemilu  2019

MUNASLUB HANURA - Oesman Sapta bersama Ketua DPC Hanura Kubu Raya, Beny Farianto, jelang pelaksanaan Munaslub Hanura di Jakarta. (Ist)

JAKARTA , SP -  Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Hanura Kubu Raya, Kalimantan Barat, Beny Farianto optimis dengan Oesman Sapta sebagai Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)  akan membawa  perubahan. 

Beny yang turut menghadiri Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Hanura akan diselenggarakan, Rabu (21/12) malam, di Gedung Hanura Jalan Hankam, Jakarta Timur, dengan agenda pemilihan Ketua Umum Hanura.

“Kami antusiasme Pak Oesman Sapta akan dipilih secara aklamasi, nanti malam,” kata Beny kepada www.suarapemredkalbar.com, Rabu sore.

Ditegaskannya, sosok Oesman Sapta sebagai Ketua Umum Hanura, akan membawa perubahan positif bagi partai, terutama dalam perolehan suara pada Pemilu 2019 mendatang.

“Saya optimis, Pak Oesman Sapta sebagai ketua umum akan membawa perolehan suara khususnya di Kalimantan Barat,” ujar Beny.

BERITA TERKAIT:
Duet OSO-Wiranto Diyakini Tingkatkan Perolehan Suara Pemilu 2019 

Dikatakannya, untuk Provinsi Kalimantan Barat pada Pemilu 2019, perolehan suara bakal mengalami kenaikan dan penambahan anggota partai yang duduk di legislatif kabupaten/kota, provinsi dan pusat.

Saat ini, seluruh kursi Hanura di lembaga legislatif se-Kalimantan Barat, 40 kursi, akan bertambah. Juga akan adanya wakil Hanura dari Kalbar di DPR RI.

“Berharap di Pemilu 2019, ada perwakilan Hanura dari Kalimantan Barat untuk kursi di DPR RI, dan di DPRD Kubu Raya masuk sebagai unsur pimpinan,” tegas dia.

Keyakinan itu diungkapkan Beny, karena figur Oesman Sapta yang sudah familiar bagi warga Kalimantan Barat.  “Beliau sudah sangat dikenal masyarakat Kalimantan Barat,” ujarnya. (red/*)

Baca Juga:
Warga Ketapang Resah Aksi Pemalakan di Meting
Enam Tahun Dibangun, Dermaga Padang Tikar Belum Selesai 

Tahun 2017, Pemkab Bengkayang Bangun Gedung Uji KIR