Rabu, 23 Oktober 2019


Pj Gubernur: IMI Berperan Bantu Pemuda Menuju Hal Positif

Editor:

K Balasa

    |     Pembaca: 470
Pj Gubernur: IMI Berperan Bantu Pemuda Menuju Hal Positif

Pj Gubernur Kalbar Dodi menyerahkan IMI Kalbar Awards 2017 kepada pebalap berprestasi. (SP/Umar)

PONTIANAK, SP - Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalbar, menggelar rapat kerja provinsi (Rakerprov) sekaligus IMI Awards 2017 di Grand Mahkota Hotel, Pontianak, Sabtu (27/1).

Acara ini dihadiri Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar Doddy Riyadmadji, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kalbar, KONI Kalbar, dan sejumlah pihak lainnya.

Pj Gubernur Doddy mengapresiasi acara yang diadakan oleh IMI Kalbar. Ia menilai, IMI telah menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan potensi cabang olahraga yang dinaunginya.

"Pengurusnya ini sudah mulai memikirkan untuk secara mandiri bisa bekerja untuk membesarkan para olahragawan balap sepeda motor maupun yang lainnya seputar organisasi IMI itu," ujarnya kepada awak media.

Bagi Pj yang baru bertugas di Kalbar ini, apa yang telah dilakukan oleh IMI tidak cuma untuk olahraga yang dinaunginya, tapi secara luas IMI berperan aktif membantu generasi muda kepada hal-hal yang positif.

"Tentu saja akan berpengaruh positif untuk menghindarkan anak-anak muda yang balap liar itu lho. Nah, ini tentu wadah yang resmi ini saya kira IMI cukup untuk bisa berkarya sebagai wadah organisasi yang mampu mewadahi," katanya.

Rakerprov IMI Kalbar 'optimalization to excellent' ini, mengusung tema , 'Dengan semangat kebersamaan membangun IMI Kalbar yang maju dan berprestasi.' (umr)