Rabu, 19 Februari 2020


TMY Entertainment Sukses Gelar Festival Pop Singer Kategori Pelajar Tingkat Kalbar

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 152
TMY Entertainment Sukses Gelar Festival Pop Singer Kategori Pelajar Tingkat Kalbar

TMY Entertainment Sukses Gelar Festival Pop Singer Kategori Pelajar Tingkat Kalbar

PONTIANAK, SP - TMY Entertainment bekerjasama dengan beberapa pihak, sukses menggelar Festival Pop Singer Kategori Pelajar SMP dan SMA. Lomba menyanyi yang bertajuk “Suara Bintang Khatulistiwa” ini, berlangsung pada Minggu (12/1/2020), Foodcourt, Jalan Pancasila atau Jalan Gusti Hamzah.

Menurut penanggung jawab kegiatan, Lina Susanti, Festival Pop Singer Kategori Pelajar SMP dan SMA se-Kalbar tersebut, memperebutkan beberapa kategori. Di antaranya juara pertama hingga harapan 3. Kemudian ada pula kategori Pelajar Berbakat, Pelajar Intelektual, dan Pelajar The Best Custome. Selain itu, ada pula Pelajar Polling Terbanyak Via Instagram dan Pelajar Tervaforit Via Penonton dan Suporter.

“Kami sangat bersyukur, lomba menyanyi ini berjalan lancar dan sangat meriah. Terima kasih kepada panitia, peserta, dan pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini,” kata Lina.

Selain menggelar lomba menyanyi, panitia juga menyelenggarakan sesi pembekalan dari orang-orang yang di bidangnya, seperti olah vokal, Koreografi, dan Akting. Lina menjelaskan, bahwa adanya lomba menyanyi ini, menjadi wadah pengembangan bakat dan minat.

 “Kembangkan bakat dan minat dalam kegiatan positif. Apabila pelajar Kalbar, khususnya Pontianak dan Kubu Raya punya kemauan, pasti bisa berprestasi di berbagai tingkatan, salah satunya dengan lomba ini,” paparnya.

Adapun pemenang Festival Pop Singer Kategori Pelajar SMP dan SMA yang bertajuk “Suara Bintang Khatulistiwa”, ini antara lain Juara I dengan No undian 12, atas nama Muhammad Hamzah, asal SMA Negeri 1 Mempawah Hilir, dengan jumlah nilai 975.

Juara II no undian 4 atas nama Fariday Sinaga dari SMA Negeri 1 Pontianak

Dengan jumlah nilai 944. Kemudian Juara III no undian 9 atas nama Jusinta Geovani dari SMA Negeri 1 Pontianak, Nilai 922.

Sementara juara harapan I adalah no Undian 7, atas nama Evani Kaputri, dari SMA Kristen Immanuel Pontianak, dengan jumlah nilai 875. Juara harapan II yaitu no undian 5, atas nama Evita Veron Lau, dari SMP Negeri 1 Pontianak, dengan jumlah nilai 845. Juara harapan III adalah no undian 2, atas nama Marcella Gracia Joana Tasya, dari SMP Negeri 3 Pontianak, dengan jumlah nilai 800.

Sementara peraih The Best Poling Instagram adalah no undian 5, Evita Veron Lau dari SMP Negeri 1 Pontianak dengan 392 like. Sedangkan

The Best Perform adalah no undian 8, yaitu Abi Ramadhan, dari SMP Negeri 16 Pontianak.

The Best Favorit Penonton diraih no undian 4, Fariday Sinaga, dari SMA Negeri 1 Pontianak dan terakhir adalah peraih The Best Kostum no undian 13, Adelita Viola Riadh dari MTS Mujahidin Pontianak. (lina)