Minggu, 19 Januari 2020


New Supra GTR 150, 'Si Bebek' yang Serba Bisa dengan Sensasi Street Sport (2)

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 343
New Supra GTR 150, 'Si Bebek' yang Serba Bisa dengan Sensasi Street Sport (2)

New Supra GTR 150, 'Si Bebek' yang Serba Bisa dengan Sensasi Street Sport

Nyaman dan Aman saat Upright Riding Position

PONTIANAK, SP - Kenyamanan dan keamanan berkendara, adalah salah satu yang paling dicari saat mengunakan motor. Nah, hal ini dapat dirasakan dengan posisi berkendara yang tegak (Upright Riding Position) dan Twin Tube Frame yang kuat, pada New Honda Supra GTR150.

Dimodali dengan ban tubeless depan (90/80) dan belakang (120/70) berukuran besar, serta penyematan rem cakram depan dan belakang menambah kenyamanan serta keamanan saat dipacu melesat jalanan.

New Honda Supra GTR150 juga hadir dengan fitur unggulan seperti LED Headlight dengan perubahan garnis warna hitam yang memberikan kesan agresif serta dual layer multi reflektor yang mampu memberikan pencahayaan yang luas saat berkendara di malam hari.
Persaingan sepeda motor di kelas 150 cc akan semakin ramai dengan hadirnya Supra GTR 150. Motor ini siap bersaing melawan Yamaha Jupiter MX King 150 yang sama-sama mengandalkan mesin bertenaga 150cc.

Desain keduanya juga hampir mirip, dan menawarkan desain sporty yang tak dimiliki motor bebek dikelas 110cc ataupun 125cc. Bahkan tampilan luar motor ini jauh lebebih sporty dibandingkan Honda Supra X 125 FI. Tak hanya ini, motor ini juga dibekali teknologi Injeksi sebagai salah satu kelebihannya.

Teknologi PGM-FI atau yang kita kenal sebagai Injeksi, merupakan teknologi sistem pembakaran yang mampu mengoptimalkan kinerja mesin, karena memiliki sistem pembakaran lebih sempurna. Hal ini akan berimbas dengan tingkat efesiensi bahan bakar, sehingga pemakaian bahan bakar akan semakin irit.

Selain itu, Honda Supra GTR 150 juga dibekali dua buah piringan cakram yang mendiami sisi depan dan belakang. Ban yang dipakainya juga berukuran besar, sehingga handlingnya terasa lebih nyaman.New Honda Supra GTR 150 merupakan nama lain dari Honda Winner 150, yang terlebih dahulu dipasarkan di Vietnam. Tidak ada perbedaan signifikan antara Supra GTR 150 dan Winner 150. Pasalnya, kedua motor ini sama-sama memiliki mesin berkapasitas 149,16 cc, dan didukung sistem pembakaran fuel injection. (mul)