Selasa, 12 November 2019


Satgas TMMD ke-106 Rampungkan Pengerjaan Plasteran Tiang Tandon Air Masjid Al-Munawar

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 35
Satgas TMMD ke-106 Rampungkan Pengerjaan Plasteran Tiang Tandon Air Masjid Al-Munawar

Satgas TMMD ke-106 Rampungkan Pengerjaan Plasteran Tiang Tandon Air Masjid Al-Munawar

SAMBAS, SP - Tim Satgas TMMD ke-106 Kodim 1202/Skw, terus melanjutkan pekerjaan plasteran tiang tendon air dan tempat berwudhu di Masjid Al-Munawwar.

Bersama masyarakat, Anggota TMMD ke-106 Kodim 1202/Skw, telah memplester beton tiang tandon dan tempat berwudhu, pada Selasa (21/10/2019).

Dipimpin Sertu M Ali dan anggota Satgas lainnya, yang bertugas sebagai tenaga tehnis (tukang), mengerjakan plasteran tiang tendon air dan plasteran tempat berwudhu di Masjid Al-Munawwar RT 01 RW 03 Desa Jirak.

Sudah berjalan selama 20 hari dalam TMMD ke-106 TA 2019, di mana pengerjaannya plasteran tiang tendon air,plasteran tempat berwudhu di Masjid Al-Munawwar, secara tahap demi tahap untuk penyelesaian pengerjaan pembangunan tersebut,

Dalam kegiatan TMMD ke 106 TA 2019 tersebut, melibatkan Satgas TMMD Kodim 1202/Singkawang dan Anggota Satgas TMMD lainnya dan dibantu oleh masyarakat setempat, seperti pembangunan,pengecoran,plasteran tiang Tandon Air  dan plasteran tempat wudhu, sesuai yang sudah ditentukan,Dandim 1202 Singkawang.

Kapten Inf Sujarno, menyampaikan kegiatan tersebut dari pengecoran lantai sampai pemasangan atap seng tendon penampungan air dan tempat berwudhu di Masjid Al Munawwar Desa Jirak, dibantu masyarakat saling bergotong-royong dalam pengerjaannya.

Dalam kegiatan TMMD tersebut komandan kodim 1202 Singkawang Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S Sos, mengimbau pada prajuritnya agar tetap semangat dalam bekerja,di Desa Jirak, Kecamatan Sajad, Kabuapten Sambas.

“Kerja sama ini sebagai pembukitan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Satgas TMMD harus iklas dan penuh semangat menyelesaikan pembangunan sasarana fisik ini," kata Dansatgas. (*)