Minggu, 19 Januari 2020


Berharap DAD Berkontribusi Majukan Sambas

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 72
Berharap DAD Berkontribusi Majukan Sambas

Hadiri pelantikan – Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili menghadiri pelantikan pengurus DAD Sambas masa jabatan 2019-2024 yang diadakan di Gedung Paroki, Kamis (5/12). ist

SAMBAS, SP - Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili menghadiri Pelantikan Dewan Adat Dayak (DAD) dan Perhimpunan Perempuan Dayak Sambas periode 2019-2024 di Gedung Paroki, Kamis (5/12).

Pada kesempatan tersebut, Atbah mengatakan masyarakat Dayak sangat berkontribusi besar dalam memajukan Sambas. Atbah juga mengimbau agar perbedaan tidak menyebabkan masyarakat menjadi terpecah belah. Perbedaan seharusnya malah mempererat kesatuan.

"Perbedaan agama, suku, dan ras bukan menjadi masalah dalam kehidupan, dengan perbedaan kita semakin kuat dan menghargai. Itulah kedamaian yang akan kita capai,” jelas Atbah.

Atbah juga mengucapkan selamat atas dilantiknya DAD Sambas dan berharap DAD Sambas dapat bekerja sama dengan baik untuk kemajuan pembangunan daerah. 

"Saya berharap setelah resmi di lantik, pengurus DAD dan Perhimpunan Perempuan Dayak bersama-sama  bekerja untuk membantu memajukan Sambas" ucap Atbah.

Di tempat yang sama, Ketua DAD Sambas, Boni D mengatakan ada 45 orang yang dilantik menjadi anggota pengurus DAD dan 20 orang yang dilantik sebagai anggota pengurus Perhimpunan Perempuan Dayak Sambas. Mereka semua nantinya akan membantu memajukan Sambas.

"Seluruh pengurus DAD Sambas memiliki komitmen memajukan daerah ini dan bersama mengambil peran dalam pembangunan," tukasnya. (hms/noi/jee)