Senin, 18 November 2019


Kapolres Cek Kesiapan Sarana dan Prasarana Anggota

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 65
Kapolres Cek Kesiapan Sarana dan Prasarana Anggota

MENGECEK - Kapolres Singkawang, AKBP Raymond M Masengi mengecek kesiapan sarana dan prasarana anggota Polri. IST

SINGKAWANG, SP - Kapolres Singkawang, AKBP Raymond M Masengi, mengecek kesiapan sarana dan prasarana anggota Polri dalam melaksanakan tugas di wilayah hukum polres setempat, Rabu (16/10). 

"Pengecekan yang dilakukan selain merupakan kegiatan rutin Polres Singkawang, juga sekaligus untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana anggota Polri dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih pada tanggal 20 Oktober mendatang," kata Raymond. 

Adapun sarana dan prasarana yang dilakukan pengecekan antara lain, perlengkapan PHH, kendaraan roda empat dan roda dua, dan perlengkapan alat pendukung lainnya. 

"Pengecekan ini juga adalah sebagai bentuk perawatan sehingga peralatan ini nantinya sudah keadaan siap apabila diperlukan," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, dia juga mengimbau masyarakat Singkawang untuk bersama-sama menjaga keamanan dan situasi kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih.  

"Saya juga berharap acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar," ungkapnya. (rud/lha)