Selasa, 12 November 2019


Astra Motor Gelar Honda Premium Matic Day di Kota Singkawang

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 73
Astra Motor Gelar Honda Premium Matic Day di Kota Singkawang

Astra Motor Gelar Honda Premium Matic Day di Kota Singkawang

SINGKAWANG, SP – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Singkawang dan sekitarnya. Astra Motor, sebagai main delaer Sepeda Motor Honda, akan menggelar Honda Premium Matic Day.

Event tersebut akan berlangsung di Singkawang Grand Mall, Jalan Alianyang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Sabtu, 26 Oktober 2019 dimulai pukul 10.00 WIB - selesai. Adapun lokasinya adalah di Atrium Singkawang Grand Mall.
Honda Premium Matic Day di Kota Singkawang, akan disemarakkan dengan berbagai kegiatan, di antaranya adalah Final Bintang SGM, Lomba Mewarnai, Rolling City, Modifikasi Display, Selfie Contest, Games, dan banjir doorprize.
“Dapatkan pula promo-promo menarik yang hanya ada pada saat Honda Premium Matic Day. Di antaranya ada direct gift setiap pembelian motor Honda saat event berlangsung,” kata Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti.

Honda Premium Matic Day akan semakin semarak, karena dipandu oleh master of ceremony (MC) Ogik. Ada pula performance dari DJ Boim Ghetto. Untuk itu, jangan lewatkan event ini, dengan mengunjungi Atrium Singkawang Grand Mall.
Pada acara tersebut, Astra Motor akan memperkenalkan kembali produk-produk Premium Honda Matic, di antaranya Honda PCX, Honda Vario 125, Honda PES 150, Honda PCX Hybrid dan Honda Forza 250. Selain memperkenalkan ulang produk Matic Premium, acara ini juga sebagai ucapan terimakasih karena Honda selalu menjadi nomor satu di Kota Singkawang, Kalbar, dan Indonesia.

Bentuk apresiasi juga para pengguna sepeda motor Honda, disiapkan beberapa acara menarik satu di antaranya beauty class. Ini bentuk edukasi bentuk pelatihan make up buat para pengguna Matic Honda. Ada juga konvoi Matic Honda yang diikuti 100 peserta dan diberikan fasilitas entertainment, kaos, konsumsi dan doorprize

Ada juga reading tes, dengan motor Vario 125, 150 dan PCX dan PCX Hybrid yang merupakan satu diantara teknologi maju Honda. Honda memberikan kenyamanan pada konsumen berupa servis gratis dengan kuota 100 motor. (mul)