Minggu, 08 Desember 2019


Irwan Sampaikan Nota Pengantar Dua Raperda ke DPRD

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 117
Irwan Sampaikan Nota Pengantar Dua Raperda ke DPRD

NOTA PENGANTAR - Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan menyampaikan nota pengantar dua Raperda kepada DPRD Singkawang pada rapat Paripurna DPRD Singkawang, Jumat (8/11) lalu. IST

SINGKAWANG, SP - Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan, menyampaikan nota pengantar Raperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2020 dan Raperda tentang penyertaan modal Pemkot Singkawang pada PT Bangun Cahaya Singkawang (Perseroda) pada rapat Paripurna DPRD Singkawang, Jumat (8/11) lalu. 

"Agar tercapainya pembentukan Perda yang baik sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan, saya harap Badan Anggaran DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah serta Pansus DPRD dan Tim Pembahasan Raperda Pemkot Singkawang dapat melakukan pembahasan secara mendalam terhadap kedua Raperda tersebut," kata Irwan. 

Dia juga berharap, pembahasan kedua Raperda ini dapat berjalan dengan baik dan selesai sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah DPRD Kota Singkawang. 

"Saya ucapkan selamat bekerja kepada Badan Anggaran DPRD dan Pansus serta Tim Anggaran Pemerintah Daerah dan Tim Pembahasan Raperda Kota Singkawang terhadap nota pengantar atas dua Raperda yang disampaikan," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Irwan juga mengucapkan selamat bertugas sebagai penyelenggara pemerintahan daerah kepada seluruh Anggota DPRD Singkawang periode 2019-2024. 

"Dan selamat bertugas mengemban jabatan sebagai pimpinan DPRD Singkawang kepada saudara Sujianto, Sumberanto Tjitra, dan Herry Kin yang masing-masing telah dilantik," ungkapnya. (rud/lha)