Selasa, 19 November 2019


Pencinta Si Mesin Kanan, FRKP West Borneo Vespa Lovers, Lepas Letkol Kal Wahyudi

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 68
Pencinta Si Mesin Kanan, FRKP West Borneo Vespa Lovers, Lepas Letkol Kal Wahyudi

FOTO BERSAMA – Anggota FRKP West Borneo Vesps Lovers, foto bersama Letkol Kal Wahyudi Usman, perwira menengah TNI AU yang bertugas di Lanud Supadio, menuju Lanud Abdurrahman Saleh, Malang.

FRKP West Borneo Vesps Lovers, punya cara unik untuk terus meningkatkan tali silaturahmi antar anggota. Salah satunya adalah dengan menggelar acara makan bersama, dalam rangka melepas salah seorang anggotanya.       

Adalah Letkol Kal Wahyudi Usman, perwira menengah TNI AU yang bertugas di Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio. Anggota FRKP West Borneo Vesps Lovers tersebut, akan pindah tugas ke Lanud Abdurrahman Saleh, Malang. 
 

Melalui acara makan bersama yang berlangsung di Resto Cita Rasa, Jalan Sultan Abdurahman (depan PCC ), anggota penggila Scooter di Pontianak ini, memberi kejutan untuk Letkol Kal Wahyudi Usman.
 

Selain dihadiri oleh anggota FRKP West Borneo Vespa Lovers, ada pula beberapa perwakilan penggemar Vespa di Pontianak. Acara sendiri diawali dengan pembacaan doa oleh Haji Mathori. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Wakil Ketua FRKP West Borneo Vespa Lovers, Yardi.
 

“Acaranya dadakan saja. Namun, sangat berkesan. Sebagai sesama pencinta si mesin kanan, kita ingin berbagi dan bersyukur atas nikmatnya berkumpul bersama,” kata Wakil Ketua FRKP West Borneo Vesps Lovers, Yardi.
 

“Dengan adanya acara ini, kita ingin mengenang saat-saat bersama touring ataupun Bakti Sosial (Baksos). Komunitas kita ini, akan selalu ada bagi semua anggota dan masyarakat,” paparnya.  

Adanya acara tersebut, benar-benar menjadi kejutan bagi Letkol Kal Wahyudi Usman. Ia menyampaikan, bahwa acara yang diselengi dengan penuh canda dan tawa. Ia pun mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, karena seluruh anggota FRKP West Borneo Vespa Lovers, berkenan hadir.  

“Terima kasih atas acara dan kehadirannya. Saya tidak menyangka, teman-teman semua menggagas acara ini,” kata Letkol Kal Wahyudi Usman.  

Pengalaman terbaik Letkol Kal Wahyudi Usman, selama dua kali bertugas di Kalbar adalah bertemu dengan teman-teman dari FRKP West Borneo Vespa Lovers. Dengan komunitas ini, Letkol Kal Wahyudi Usman selalu bervespa ria, menjelajah daerah-daerah pedalamam.  

“Di komunitas ini, saya mendapatkan sahabat, saudara, dan rekan terbaik. Terima kasih atas persahabatannya selama ini,” katanya.  

Penasehat sekaligus pendiri Club Vespa di FRKP, Bruder Stephanus Paiman OFM Cap, menyatakan, dengan slogan “Satu Vespa Seribu Saudara”, di FRKP West Borneo Vespa Lovers, bukan hanya slogan atau wacana saja. Namun, harus dihidupi dan dilaksanakan dalam keseharian setiap pribadi scooteris.
 

"Mari berlalu lintas dengan tertib. Patuhi semua rambu lalu lintas. Terutama adalah saling menghormati sesama pemakai jalan. Jangan lupa untuk membantu sesama yang berkekurangan, misalnya melalui Baksos. Salam Mesin Kanan,” paparnya.