Fashion post authorelgiants 18 Januari 2020

Kena Body Shaming

Photo of Kena Body Shaming Janisaa Pradja, Aktris

Belum lama ini, tunangan Mike Lewis, Janisaa Pradja, tampak geram dengan komentar warganet yang memintanya untuk melakukan diet. Hal tersebut tercantum dalam kolom komentar pada unggahan di Instagram pribadinya.

Janisaa pun sempat meluapkan amarahnya dalam instastories-nya. Hal tersebut kemudian dijelaskan Janisaa saat ditemui bersama Mike di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

"It was just a comment dari follower, komennya bukan di aku, komennya di IG Mike, and I'm someone who doesn't like just can not tolerate bullying, body shaming," ujar Janisaa.

Saat itu, Janisaa yang tampak tak senang dengan perilaku body shaming warganet menjelaskan maksud dan tujuan amarahnya tersebut dengan alasan yang jelas. Ia tak mau banyak orang akan melakukan hal itu lagi.

"I think that so wrong and aku juga nggak bisa paham kenapa sih orang bisa bilang 'kamu itu jelek, kamu itu gendut'. I will never do that, so aku bener-bener nggak seneng pas liatnya," jelasnya.

"Terus my point on IG bukan untuk ngomel, cari perhatian or anything. I just wanna to tell people that I wanna people to see that body shaming is bad, bullying is bad and no one should do that," lanjutnya.

Setelah mendapat perlakuan tak menyenangkan dari warganet, Janisaa pun mengaku tak masalah dan tak memperdulikan apa kata mereka. Ia bahkan kembali nyaman seperti biasa dengan dirinya saat ini.

"Nggak sih (merasa tidak nyaman). I love my body, I love myself, I'm very confident in that. Jadi annoying aja, bukan kesel, sakit hati or anything,”.

Tak cukup sampai di situ, Janisaa pun turut membagikan tipsnya saat mengatasi cyber bullying yang ia rasakan saat itu.

"Aku cuekin aja sih, cause I'm like cuma komen dan orangnya juga kalau I click it's like bukan akun real, I don't know, maybe they only having their bad days, so it's ok, whatever," tutup Janisaa. (dth)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda