Sanggau post authorKiwi 06 April 2020

Lakukan Komsos, Satgas TMMD Berbincang dengan Ibu-Ibu Dusun Sekura di Tangga Rumah Bapak Hamdini

Photo of Lakukan Komsos, Satgas TMMD Berbincang dengan Ibu-Ibu Dusun Sekura di Tangga Rumah Bapak Hamdini

SANGGAU, SP – Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau, di sela waktu istirahat, menyempatkan untuk berbincang dengan ibu-ibu di Dusun Sekura. Kegiatan tersebut berlangsung di tangga rumah Bapak Hamdini, Senin (6/4/2020).

Mereka membahas tentang mudahnya akses jalan yang sudah dibuka oleh Satgas TMMD. Jalan penghubun Dusun Sekura, Desa Semerakai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, semakin lebar dan bagus.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keakraban warga dengan Satgas TMMD, sebagai bukti kemanunggalan TNI-Rakyat,” kata Koptu Dwi Andoko. Anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD, lanjut Koptu Dwi, senantiasa akan selalu dekat dengan masyarakat dan akan membantu apabila ada kesulitan warga yang sekiranya tidak bisa dikerjakan sendiri, dan inilah wujud dari Kemanunggalan TNI-Rakyat yang sesungguhnya.

“TNI akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dalam setiap kegiatan. Termasuk menyerap aspirasi dan informasi yang berguna bagi pembangunan,” jelas Koptu Dwi Andoko.

Bapak Hamdini selaku warga Dusun Sekura, bersyukur sekali bahwa tahun ini Desa Semerangkai mendapatkan kegiatan TMMD Regtas ke-107, yang dikerjakan oleh Kodim 1204/sanggau. Sehingga pekerjaan belum selesai semua dikerjakan sudah nampak hasilnya.

“Masyarakat khususnya, sudah dapat menikamati hasilnya, contoh jalan yang sudah ditingkatkan sudah lancar dilewati, jembatan sudah bisa dilewati dengan lancar,” terang Pak Hamdini.

Menurutnya, warga Dusun Sekura, sangat mengharapkan kehadiran TNI. Adanya Satgas TMMD yang membangunn desa, menjadikan warga Desa Semerakai lebih baik keadaanya.

“Sangatlah didambakan untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat. Satgas TMMD mampu memberikan apa yang diinginkan oleh warga setempat,” pungkasnya. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda