Sanggau post authorKiwi 08 April 2020

Satgas TMMD Komsos Untuk Jalin Keakraban Dengan Masyarakat

Photo of Satgas TMMD Komsos Untuk Jalin Keakraban Dengan Masyarakat

SANGGAU, SP - Satgas TMMD Regtas 107 Kodim 1204/Sanggau Serda Johan T dan Babinsa Koptu Sutikno, dengan beberapa anggota Satgas TMMD terus menerus setiap ada kesempatan waktu senggang atau waktu istirahat melaksanakan kegiatan Komsos . Kali ini Komsos di halaman rumah warga sembari istirahat siang menunggu makan siang.

Di sela-sela kegiatan pembangunan dilokasi TMMD anggota Satgas TMMD terus lakukan kegiatan komsos untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dusun Jonti, kegiatan komsos ini rutin di laksanakan baik di saat istirahat bekerja maupun pada kesempatan lainnya.

Tampak perbincangan diiringi tawa riang dari perbincangan antara Anggota satgas TMMD dan masyarakat, saling bertukar fikiran dan saling memberi masukan.

Serda Johan T, mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini sendiri sangat penting dalam menjalin tali silaturahmi dan keakraban serta cara yang paling efekti dalam berinteraksi terhadap warga setempat.

“Dengan demikian akan dapat mengetahui segala keluhan yang terjadi di lingkup masyarakat juga menanyakan dan memperoleh informasi informasi yang berguna selama kegiatan TMMD sedang berlangsung,” jelasnya.

“Dengan Komsos ini, diharapkan akan terjalin terus keakraban TNI akan selalu berjalan baik dan akan selalu solid sebagaimana yang diinginkan karna dari rakyatlah TNI itu ada. TNI akan Timbul, Tenggelam bersama Rakyat,” tambahnya. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda