Sanggau post authorKiwi 07 April 2020

Satgas TMMD Semprotkan Disinfektan Antisipasi Covid-19 di Dusun Jonti

Photo of Satgas TMMD Semprotkan Disinfektan Antisipasi Covid-19 di Dusun Jonti

SANGGAU, SP - Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau, yang dipimpin oleh Serda Wahyu dan Kepala Wilayah Dusun Jonti, Susilo Samuel, mengajak warga melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan ini dalam rangka mengantisipasi pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Sasaran dalam penyemprotan tersebut adalah jalan Dusun Jonti, SDN 19 Jonti, Posko TMMD Regtas ke-107, dan pemukiman rumah penduduk.

Selain penyemprotan Serda Wahyu mengimbau masyarakat Dusun Jonti untuk waspada terhadap penyebaran virus corona.

“Mencegah lebih baik daripada mengobati, selalu budayakan Perilaku hidup Sehat dan Bersih (PHBS), selalu cuci tangan pakai sabun setiap kerumah dari luar, menjag selalu kebersihan lingkungan, jaga stamina dengan olahraga serta makan makan yang bergizi seimbang, ini adalah sebagai bentuk mencegah penularan Covid-19,” kata Sertu Wahyu.

Serda Wahyu juga membantu pelaksanaan masyarakat dalam penyemprotan cairan disinfektan pada lingkungan warga dan fasilitas sekolah dan tempat perumahan warga guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19 khusunya di Dusun Jonti Desa Sei Batu. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda