Sekadau post authorelgiants 04 Maret 2020

Polres Sekadau Deklarasikan Zona Integritas

Photo of Polres Sekadau Deklarasikan Zona Integritas DEKLARASI - Polres Sekadau menggelar Deklarasi Zona Integritas, Selasa (3/3) pagi. Kegiatan yang dihadiri Forkopimda dan ormas itu digelar di Mapolres Sekadau.  Suara Pempred/akhmal

SEKADAU, SP - Upaya menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Polres Sekadau menggelar Deklarasi Pembangunan Zona Integritas. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mapolres Sekadau, Selasa (3/3) pagi.

Kabag Ren Polres Sekadau, Kompol Iskandar menuturkan, program ini dilakukan sebagai salah satu langkah awal mendukung program pemerintah dalam penataan sistem penyelenggaraan organisasi Polri yang baik, efektif dan efisien. Sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional dalam mewujudkan aparatur Polri yang bersih dan bebas dari KKN. 

“Ditunjuknya Polres Sekadau sebagai predikat untuk mewujudkan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM, kita telah berkomitmen dimulai dari pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan Polres Sekadau,” kata Iskandar mewakili Kapolres Sekadau, AKBP Merupa Sagala.

Ia mengatakan, mendukung komitmen tersebut harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan perbaikkan menuju Polri yang bersih dan bebas KKN. “Kami harap dukungan dari seluruh komponen masyarakat dan kinerja personel seluruh jajaran Polres Sekadau, guna meraih predikat yang terbaik pembangunan zona integritas di Polres Sekadau menuju WBK atau WBBM,” ucapnya. 

Sementara itu, Asisten I Setda Sekadau, Fendy mengatakan, deklarasi tersebut dilaksanakan untuk menuju WBK dan WBBM masyarakat. Pemkab dan masyarakat, kata Fendy, menyambut baik deklarasi tersebut. 

“Deklarasi ini harus kita kawal untuk Kabupaten Sekadau bebas korupsi. Untuk itu, kita perlu komitmen bersama,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia, untuk melayani masyarakat perlu perangkat pendukung seperti teknologi. “Sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih cepat dan tepat. Ini sebagai upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tutur Fendy. (akh/yun

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda