AHM Lahirkan Dua Tipe All New Honda CB150 Verza yang Ramah Lingkungan

Advertorial

Editor K Balasa Dibaca : 371

AHM Lahirkan Dua Tipe All New Honda CB150 Verza yang Ramah Lingkungan
Launching All New Honda CB 150 Verza. (SP/Aep)
PONTIANAK, SP - All New Honda CB150 Verza, yang mampu menghasilkan performa berkendara maksimal, dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi.

“Mesinnya bertenaga responsif, namun sangat ramah lingkungan. Selain itu, menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40,” kata Head Region Astra Motor Pontianak, Arnanto Gunara.

“Berdasarkan hasil tes perusahaan, model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik,” lanjutnya.
 
Melalui posisi berkendara yang tegak dan ergonomis, papar Arnanto, All New Honda CB150 Verza, didukung sistem suspensi ganda kuat dan tangguh, yang dapat disesuaikan kelembutannya sesuai dengan keinginan pengendara. All New Honda CB150 Verza mampu memberikan kenyamanan berkendara untuk menunjang aktivitas sehari-hari

"Kami yakin pembaruan dari All New Honda CB150 Verza dapat memenuhi ekspektasi konsumen di pasar tersebut dan semakin memberikan kebanggaan saat memilikinya," kata Arnanto.

All New Honda CB150 Verza sendiri, tersedia dengan dua tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black.

“Model ini dipasarkan dengan harga OTR Rp20.920.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp21.580.000 untuk Spoke Wheel,” tuturnya.

Untuk melengkapi tampilan yang semakin membanggakan, AHM telah menyiapkan 4 item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti Wheel List Sticker, Tank Pad, Visor, dan Crank Case Cover dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp56.000 hingga Rp150.000.

“Terdapat juga apparel Jaket untuk melengkapi gaya berkendara yang aman dan stylish yang dijual dengan harga Rp330.000,” pungkas Arnanto. (mul/biz)