Selasa, 24 September 2019


All New Honda CB150 Verza Punya Fitur Canggih

Editor:

K Balasa

    |     Pembaca: 423
All New Honda CB150 Verza Punya Fitur Canggih

Launching All New Honda CB150 Verza. (SP/Aep)

PONTIANAK, SP - Desain Gagah dan Dilengkapi Fitur Canggih, All New Honda CB150 Verza, membuat motor naked sport ini digadang-gadang akan mengusai penjulana kendaraan roda dua.

“All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak,” papar Manajer Marketing Astra Motor Pontianak, Suryanto Wirawan.

Pilihan warna stripe yang minimalis, lanjutnya, semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung. Model ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu.

All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

“All New Honda CB150 Verza yang didesain sebagai motor sport yang tangguh dan nyaman untuk penggunaan keseharian. Motor ini juga nyaman di segala medan,” tuturnya.

Motor baru yang diluncurkan secara nasional oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada Selasa, 20 Februari 2018 ini, menandakan komitmen AHM untuk mendukung setiap gaya hidup di segala aktivitas konsumen Kalimantan Barat (Kalbar).

“Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya,” ujar Suryanto.

Dari sisi desain, All New Honda CB150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar.

Fitur-fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza menjadikan model ini semakin maskulin namun tetap fungsional, seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter.

“Posisi duduk yang tegak menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari dengan jarak jauh maupun dekat,” pungkasnya. (mul/biz)