VRCI Rasakan Sensasi Honda CB Verza 150 saat Touring Singkawang

Advertorial

Editor Jindan Dibaca : 607

VRCI Rasakan Sensasi Honda CB Verza 150 saat Touring Singkawang
Bikers saat memulai Touring
PONTIANAK, SP - PT Astra International, Tbk–Honda (Astra Motor) Cabang Pontianak, yang merupakan Main Dealer Honda Wilayah Kalimantan Barat,  menggelar event community. Kegiatan yang bertajuk Honda CB150 Verza Bikepacker Touring, berlangsung Sabtu (8/9).

Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan Biker's Honda, yang tergabung di bawah Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC), di antaranya Verza Rider Club Indonesia (VRCI), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) , dan komunitas lainnya.
Mengambil titik start di halaman Main Dealer Honda, para bikers berkumpul dan bersiap untuk touring menuju Taman Pasir Panjang, Singkawang.

Bro Bryan, salah satu anggota komunitas VRCI Pontianak mengatakan kegiatan ini sangat menyenangkan karena dapat bersilahturahmi dengan komunitas lainnya sambil touring bersama.

"Kami bersama Paguyuban HWBC dan Astra Motor menghabiskan waktu bersama di akhir pekan ini. Dalam kegiatan ini selain touring bersama, kami juga refreshing, lebih mempererat tali silaturahmi sekaligus sharing dan diskusi," ujarnya.

Selain peserta dari Pontianak, ada juga bikers luar Pontianak yang ikut dalam acara ini seperti perwakilan VRCI Ketapang, VRCI Sintang, dan VRCI Sanggau. 

Dalam perjalanan, peserta mengunjungi di salah satu lokasi wisata Mempawah yakni Keraton  Amantubillah. Setelah menikmati keindahan salah satu bangunan bersejarah di Istana Kerajaan Mempawah, peserta melanjutkan perjalanan menuju Taman Pasir Panjang Singkawang.

Sesampainya di Taman Pasir Panjang Singkawang, para bikers dimanjakan dengan keindahan alam bersama hidangan santap makan siang bersama di lokasi pantai sambil ber istirahat sejenak, dan di lanjutkan Rolling City melintasi Kota Singkawang guna memperkenalkan ketangguhan CB Verza 150 di jalanan.

“Event ini kami helat untuk menjalin tali silaturahmi antar komunitas motor Honda Kalbar dan Astra Motor, sekaligus lebih memperkenalkan lagi produk unggulan Honda yaitu New Honda CB150 Verza” ujar Dony Adrian, PIC Community Pontianak. (mul/biz)