Besok, Astra Motor Pontianak Gelar Honda Sport Moto Show 2018

Advertorial

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 1176

Besok, Astra Motor Pontianak Gelar Honda Sport Moto Show 2018
PONTIANAK, SP - Astra Motor Pontianak, akan menggelar Honda Sport Moto Show 2018. Kegiatan dua hari ini, akan digelar di pusat perbelanjaan Transmart, Kubu Raya, 1-2 Desember 2018.

Selain akan memajang produk-produk motor sport unggulannya, “Honda Sport Motoshow 2018” juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara. Berbagai games dan permainan menyediakan hdiah-hadiah langsung yang menarik.

“Motor Sport Honda akan dipajang. Ada pula berbagai promo yang
menarik. Selain itu, hadiah-hadiah langsung juga akan diberikan secara otomatis bagi pengunjung,” kata Manajer Marketing Astra Motor Pontianak, Suryanto Wirawan.

Honda Sport Moto Show 2018 adalah salah satu bentuk promosi Astra Motor Pontianak yang sudah digelar di sejumlah kota di Kalimantan Barat. Dengan adanya sejumlah games, permainan, kuis, dan juga kompetisi- kompetisi, membuat pengunjung semakin dimanjakan.

“Melalui event ini, kita terus mengenalkan produk terbaru dan termutakhir.
Produk-produk tersebut kita pamerkan, agar konsumen semakin mengenalnya,” paparnya.

Sebelumnya, Honda Sport Moto Show telah mengguncang Kota Ketapang. Melalui Honda Sport Moto Show, di halaman Parkir Ketapang City Mall, Astra Motor memajang semua produk motor sport terbaiknya.

Selain pameran motor sport, ada berbagai acara yang digelar. Di antaranya adalah Honda Photo Contest, Honda PUBG Mobile Champions, Honda Sport Motoshow Photography Competitio. Kemudian ada Riding Challenge, Spesial Promo, Marcing Band, Honda Exhibition, Direct Gift, Riding Test, dan berbagai hiburan. (mul/biz)