Keluarga Besar PT Kemysantra Gelar Family Gathering

Advertorial

Editor Admin Dibaca : 353

Keluarga Besar PT Kemysantra Gelar Family Gathering
FAMILY GATHERING - PT Kemysantra mengadakan Family Gathering yang melibatkan seluruh keluarga besar karyawan, bertempat di Jungkat Beach, Kabupaten Mempawah, Rabu (26/12). SUARA PEMRED/NANA ARIANTO
PONTIANAK, SP - Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perumahan, PT Kemysantra sudah tidak asing lagi, keterlibatan perusahaan dalam menghadirkan hunian perumahan yang nyaman dan berkualitas telah menjadi semangat tersediri dalam membantu pemerintah menyediakan perumahan bersubsidi untuk masyarakat di Kalimantan Barat.  

Karena itu untuk mendorong semangat karyawan serta memperkuat rasa kebersamaan, PT Kemysantra mengadakan Family Gathering yang melibatkan seluruh keluarga besar karyawan, bertempat di Jungkat Beach, Kabupaten Mempawah, Rabu (26/12).  

Direktur PT Kemysantra, Isnaini mengatakan bahwa kegiatan Family Gathering selalu mereka adakan setiap tahun pada akhir bulan Desember. Selain memanfaatkan momentum liburan akhir tahun, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat rasa kebersamaan antar keluarga karyawan, sebab pada momen ini, anak, istri dan suami para karyawan semuanya hadir.  

“Jadi arti penting kegiatan ini adalah untuk memperkuat rasa kebersamaan, di antara keluarga karyawan,” terangnya.  

Selain itu, pada ajang ini juga untuk mengevaluasi kinerja selama setahun, sehingga pada tahun berikutnya ada suntikan semangat baru untuk menuntaskan target dan pekerjaan masing-masing karyawan yang sebelumnya telah dilakukan evaluasi, dan progres lanjutan pada rapat akhir tahun.

“Kita tentu berharap pada tahun 2019 nanti, semua yang telah kita rencanakan bisa berjalan sukses untuk masa depan perusahaan yang lebih baik lagi,” imbuhnya.  

Sementara itu, General Manager PT Kemysantra, Hatomiji mengatakan, dalam kegiatan ini digelar berbagai macam perlombaan yang melibatkan seluruh karyawan beserta keluarga mereka. Mulai dari lomba untuk anak-anak sampai lomba untuk para karyawan sendiri.  

“Ada lomba memasukan paku dalam botol, lomba mengisi air dalam botol menggunaka spon, lomba memindahkan karet gelang memakai sedotan dan lomba menari balon. Semuanya untuk memeriahkan kebersamaan kita,” katanya.  

Dalam kegiatan ini, seluruh karyawan tampak menikmati dengan penuh rasa bahagia. Acara yang dimulai sekitar pukul 09.30 WIB baru berakhir sekitar pukul 13.40 WIB. Meski ada beberapa perlombaan out door yang tidak bisa dilaksanakan, lantaran di lokasi kegiatan diguyur hujan deras, namun kegiatan ini tetap berjalan sukses dan lancar.  

“Semoga kita lebih semangat menyambut tahun baru 2019 mendatang,” harap Hatomiji. (pk/nak/bob)