Menikmati Perjalanan Bersama Iritnya Motor Scoopy

Advertorial

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 254

Menikmati Perjalanan Bersama Iritnya Motor Scoopy
Ist
PONTIANAK, SP - Salah satu produk unggulan dan andalan PT Astra Honda Motor (AHM) adalah All New Honda Scoopy. Skuter Matik (Skutik) yang resmi diluncurkan pada awal 2017 ini, terkenal nyaman dikendarai.

Sepeda motor dengan desain elegan dan nyaman dikendarai pada semua medan ini, hadir dengan nilai baru ke konsumen Indonesia, untuk menjawab gaya hidup yang semakin beragam. Motor Scoopy sendiri telah diperkenalkan sebagai sepeda motor yang unik dan fashionable sejak 2010.

Sejak itu, Scoopy telah dimiliki oleh dua juta pengendara, sebagai salah satu moda terbaik untuk mengekspresikan gaya hidup. Tidak hanya itu, motor ini juga jadi pilihan tepat bagi pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari.

Scoopy, terkenbal hemat dalam hal konsumsi bahan bakar. Dengan aplikasi mesin 110 cc Enhanced Smart Power(eSP), keiritan Scoopy sangat terasa. Dampaknya, mesin ini mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalkan gesekan untuk mengurangi risiko energi terbuang percuma serta mengoptimalkan energi yang keluar. 

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Fitur ini mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Skutik populer Honda ini responsif dengan akselerasi 12,73 detik untuk mencapai 200 meter dan bertenaga dengan kecepatan maksimum mencapai 91,3 kilometer per jam (menggunakan alat uji performa). 

Honda juga mengklaim model ini mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 kilometer per liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,9 kilometer per liter).  (mul/biz)