Skuter Matik Honda Rajai Penjualan Motor di Kalbar

Advertorial

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 74

Skuter Matik Honda Rajai Penjualan Motor di Kalbar
Ist
PONTIANAK, SP - Skuter Matik (Skutik) produksi PT Astra Honda Motor (AHM), menjadi raja di penjualan motor roda dua. Skutik sendiri memang menjadi motor paling populer dan digandrungi di Kalbar. 

Penjualan sepeda motor jenis ini sangat baik dan selalu menjadi pilihan utama pelanggan Motor di Kalbar. Menurut Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, sebagai dealer resmi Honda di Kalbar, Skutik menguasai hampir 80 persen penjualan motor.

"Skutik series, selalu jadi pilihan pertama masyarakat. Bahkan semua kalangan menyukai motor jenis ini," ujarnya.

AHM sendiri terus konsen menyiapkan dan memproduksi motor jenis ini. Tidak sekedar tampilannya yang keren dan elegan, Skutik buatan Honda selalu unggul dalam teknologi.

"Motor-motor produksi Honda selalu jadi yang terbaik. Teknologi termutakhir, dilengkapi indikator keselamatan berkendara. Yang pasti nyaman dikendarai di segala medan," papar Prastya. 

Motor-motor Honda sendiri bisa dibagi dalam tiga kategori, yakni motor bebek alias CUB, Skutik di kategori sepeda motor matik, dan sepeda motor sport. Hingga saat ini, motor Skutik Honda terus merajai penjualan motor roda dua.

Di segmen Skutik, ada Vario Series, dari 110 CC, 125, dan 150. Kemudian ada sang raja motor, yaitu BeAT Series.  Lalu ada Scoopy, yang sangat elegan, karena model dan desainnye artistik.

"Pada 2019 ini, kami tetap optimis bisa terus menguasai penjualan sepeda motor di Kalbar. Targetnya mencapai 69 persen. Target ini sangat realistis, karena produk Honda masih yang terbaik," tuturnya. (mul/biz)

Komentar