Honda Forza Mulai Mengaspal di Jalanan Kalbar

Advertorial

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 87

Honda Forza Mulai Mengaspal di Jalanan Kalbar
Ist
PONTIANAK, SP - Honda Forza, skuter matik (Skutik) premium mewah, bermesin 250 CC itu, diketahui sudah mulai mengaspal di Bumi Khatulistiwa, Kalbar. Ditawarkan seharga Rp79 juta per unitnya, Skutik bongsor ini jadi andalan Astra Motor Pontianak.
  
Dengan berbagai kelebihan dan kenyamananya, Honda Forza bisa membuat para peminat Skutik premium di Kalbar antusias. Setidaknya, ada enam unit Honda Forza yang sudah dibeli konsumen dan sudah diserahterimakan oleh Astra Motor Pontianak. 

"Honda Forza masuk ke Kalbar pada Desember 2018. Sehari setelahnya, satu unit langsung diserahkan ke konsumen," kata Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.

Prastya mengungkapkan, penjualan Honda Forza mulai dibuka sejak launching nasional beberapa waktu lalu. Saat itu, Astra Motor Pontianak sendiri langsung menawarkan Skutik berbodi bongsor tersebut kepada para konsumen loyal.

Tidak menunggu waktu lama, para pelanggan setia dari profesional muda Kalbar, langsung memesan. Karena motor premium, maka pemesanan dilakukan terlebih dahulu.

"Sejak launching nasional, kita sudah open inden. Dan pemenuhan serta penyerahan unit, baru dilakukan pada Desember 2018. Hingga saat ini, ada enam unit yang sudah diserahkan ke pemesan," paparnya.

Enam unit yang sudah diserahterimakan, lanjut Prastya, menunjukkan bahwa Honda Forza di Kalbar, sudah mendapat tempat bagi pelanggan. Astra Motor Pontianak pun optimis, ke depannya bisa meningkatkan penjualan motor bongsor ini.

"Honda Forza akan menjadi jawaban Honda bagi keinginan konsumennye di Kalbar, akan sepeda motor matik premium yang mewah dan berkelas. Motor ini sangat nyaman dikendarai di segala medan. Apalagi untuk mempererat silaturahmi," tutur Prastya.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi pemesanan dan sebagainya, bisa mendatangi Astra Motor Pattimura Pontianak. (mul/biz)