Ini Bukti Kemewahan Honda Forza, Skutik Bongsor Andalan Astra Motor

Advertorial

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 144

Ini Bukti Kemewahan Honda Forza, Skutik Bongsor Andalan Astra Motor
Ist
PONTIANAK, SP - Honda Forza menjadi andalan Astra Honda Motor untuk menggaet pelanggan. Honda Forza hadir dengan fitur terbaik. Memiliki electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windshield, membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.

Astra Motor Pontianak sendiri resmi menyerahkan Honda Forza ke
pelanggan pada Desember 2018. Hal ini menandai mengaspalnya Skutik bongsor penuh sensasi tersebut.

Manajer Marketing Astra Motor Pontianak, Suryanto Wirawan menjelaskan, Honda Forza hadir di kelas atas, 250 cc. Adapun harga jualnya Rp70 jutaan.

"Honda Forza hadir dengan berbagai fitur canggih masa kini. Berbagai fitur terkini disematkan dengan performa paling tinggi di kelas atas 250cc yang berpendingin cairan,” kata Suryanto.

Dengan electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian kaca depan, tampilan Skutik premium ini terlihat semakin mewah. Melalui fitur kombinasi digital panel meter yang informatif, memudahkan pengendara di semua medan.

"Selain itu, Honda Forza juga memiliki selectable torque control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor. Alat ini  berfungsi mencegah terjadinya ban slip," tuturnya.

Suryanto menjelaskan, penjualan Skutik bongsor ini, menjadi bagian dari pemenuhan kebutuhan akan kenyamanan pelanggan. Ia pun mengajak semua pelanggan terbaik Honda, untuk menjajal kunggulan Honda Forza.

"Mari datangi dealer-dealer resmi Honda untuk mendapatkan informasinya. Sedangkan pemesanan bisa dilakukan di Astra Motor Pattimura, Pontianak," pungkasnya. (mul/biz)