Senin, 23 September 2019


Hotel Golden Tulip dan Swalayan Mitra Anda Beralih ke Layanan Premium PLN

Editor:

Admin

    |     Pembaca: 1233
Hotel Golden Tulip dan Swalayan Mitra Anda Beralih ke Layanan Premium PLN

PONTIANAK, SP - Hotel Golden Tulip Pontianak dan PT Mitra Ritelindo Lestari (Mitra Anda Sungai Jawi) menjadi pelanggan yang ke 29 dan 30 yang telah mengikat perjanjian untuk menikmati layanan istimewa dari PLN.

Acara penandatanganan nota kesepahaman tersebut dilaksanakan di Kantor PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Barat, Jumat (22/2).

Menurut Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pontianak, Ari Prasetyo, saat ini kondisi kelistrikan di Kalimantan Barat cukup kondusif terutama di sistem kelistrikan khatulistiwa. sehingga mampu memenuhi kebutuhan listrik masyarakat, terutama untuk sektor industri dan bisnis.

“Hampir semua unit layanan kami dalam keadaan surplus daya. Layanan premium adalah layanan khusus dari PLN untuk mendukung tumbuh kembangnya sektor industri dan bisnis di Kalimantan Barat," ucapnya.

Melalui layanan premium ini, pelanggan mendapatkan suplai dari dua penyulang, yakni penyulang utama dan penyulang back up yang akan berpindah secara otomatis jika terjadi gangguan.

Dikatakannya pula, Swalayan Mitra Anda Sei Jawi dan hotel Golden Tulip Pontianak masing-masing dilayani dengan tarif B3 dan daya tersambung sesuai kontrak sebesar 555 kVA.

Sementara itu, menurut Dirut PT Mitra Ritelindo Lestari, pengelola Swalayan Mitra Anda, Herry Tan, dengan bergabungnya Swalayan Mitra Anda menjadi pelanggan premium maka kekhawatiran terjadinya gangguan listrik yang menyebabkan padam tentunya tidak akan ada lagi.

“Listrik padam merupakan salah satu kendala kami dalam memberikan kenyamanan kepada para pengunjung serta pelanggan setia swalayan Mitra Anda. Dengan menjadi pelanggan premium tentunya kekhawatiran tersebut tidak ada lagi. Kami berharap prosesnya tidak terlalu lama sehingga kami bisa segera menikmati layanan yang istimewa dari PLN,” ungkap Herry.

Dalam kesempatan yang sama, Danuri Effendy, General Manager Hotel Golden Tulip Pontianak mengatakan bahwa layanan premium yang ditawarkan oleh PLN selaras dengan upaya peningkatan fasilitas layanan yang saat ini sedang dikembangkan oleh hotel Golden Tulip Pontianak.

“Saat ini kami sedang gencar melakukan peningkatan mutu layanan disegala bidang untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada customer," ucapnya. (*)