Selasa, 10 Desember 2019


Astra Motor Launching Website Terintegrasi

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 151
Astra Motor Launching Website Terintegrasi

LAUNCHING - PT Astra International Tbk-Honda Wilayah Kalbar (Astra Motor), resmi memperkenalkan website terbarunya. Bertajuk press launching, dihadiri penggiat literasi di Kota Pontianak, yang terdiri dari jurnalis dan blogger.

PONTIANAK, SP - PT Astra International Tbk-Honda Wilayah Kalbar (Astra Motor), resmi memperkenalkan website terbarunya. Bertajuk press launching, dihadiri penggiat literasi di Kota Pontianak, yang terdiri dari jurnalis dan blogger.
  
Website terintegrasi Astra Motor bisa diakses di http://astramotorkalbar.co.id. Website ini bertujuan untuk mendukung rekan-rekan jurnalis dan blogger dalam membagikan hasil karyanya. Launching tersebut diselenggarakan padaRabu (27/3), di Hotel Golden Tulip Pontianak.

"Website ini jadi wadah komunikasi dan silaturahmi online, antara pelanggan, rekan-rekan jurnalis dan blogger, terutama dalam membagikan hasil karya tulisannya,” ujar Head Customer Care (HC3) Manager Astra Motor Pontianak, Andre Kurnia Widya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Andre pun berharap dukungan dari jurnalis dan blogger di Pontianak, untuk tetap berkarya dengan memberikan hal yang positif dan kita sangat mengapresiasi atas tulisannya selama ini. Semoga kedepannya bisa bersama-sama membagikan hasil karya yang lebih lagi.

Selian itu, dalam press launching  tersebut, juga diberikan penjelasan mengenai produk terbaru yang sudah diterapkan oleh produk-produk unggulan dari PT Astra Honda Motor (AHM), produsen terbesar sepeda motor. Seperti motor Honda dengan fitur-fitur terbaru yang mampu menunjang keamanan saat berkendara.

"Adapun produk unggulan satu diantaranya adalah Enhanced Smart Power (eSP) dengan inovasi mesin matik terbaru Honda melalui aplikasi teknologi canggih untuk mendapatkan peforma tinggi dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan ramah lingkungan," tambah Technical Service, Fitriyadi Cipta.

Selanjutnya yang sering dikenal dengan fitur Antilock Brake System (ABSY) yang mampu memberikan pertahanan saat pengereman dengan performa terbaru dan canggih serta aman saat berkendara.

Analis Astra Motor, Suyanto mengatakan bahwa dengan adanya kemajuan teknologi, Astra Motor kembali mengembangkan teknologi digital baik dari fitur motor dan juga website bagi para jurnalis. Setiap berita yang ada hubungannya dengan Astra Motor ataupun Honda, bagi para jurnalis bisa mengupdate dan membagikan linknya untuk diperkenalkan kepada seluruh media dengan saling bekerjasama membantu rekan-rekan dalam mem-follow up berita.

"Kita buat ruang dan website gunanya pasti untuk membantu rekan media serta blogger membagikan tulisannya, tinggal di submit judul, link dan gambar baik itu cetak yang berbentuk pdf ataupun online," sebutnya. (mul/biz)