Honda Super Cub C125 Dibanderol Rp56,2 Juta

Advertorial

Editor Kiwi Dibaca : 108

Honda Super Cub C125 Dibanderol Rp56,2 Juta
PONTIANAK, SP - Honda Super Cub C125, diluncurkan untuk seluruh kalangan pengendara perkotaan, baik anak muda maupun dewasa. Motor legendaris ini punya desain timeless dan unik. Model yang diyakini mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup yang modern di perkotaan. 

“Bagi konsumen pada segmen ini, Honda Super Cub C125 dapat memperkaya gaya hidup dan menyatu dengan penampilan mereka di berbagai kegiatan,” tutur Marketing Promotion Astra Pontianak, Prastya Agusta.

Dengan desain tak lekang oleh waktu, lanjut Prastya, level performa baru pada mesin, handling dan sasisnya, menjadikan motor ini punya nilai tinggi dan kesenangan berkendara bagi sang pemiliknya. Dengan pilihan tersebut, Honda Super Cub C125, sangat diminati kalangan profesional mapan.

“Konsumen premium di Indonesia, termasuk di Kota Pontianak, menginginkan sebuah motor yang terlihat berbeda, dengan desain yang unik dan timeless , sehingga dapat menjadi pusat perhatian ketika mengendarainya,” papar Prastya.

Untuk itu, AHM berusaha mewujudkannya melalui Honda Super Cub C125. Kali ini, Honda Super Cub C125, hadir sebagai trendsetter baru di segmen premium, dengan desain yang timeless dan unik. Model ini dapat menemani konsumen dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup mereka yang premium dan stylish.

“Dengan didukung layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Big Wing dan Wing dealer, termasuk di Astra Motor Pattimura sebagai satu-satu dealer wing di Kalbar,” ujarnya.

Sebagai motor kelas premium, dengan berbagai kelebihan dan teknologinya, sangat wajar apabila produk terbaik AHM ini dihargai tinggi. Bagi warga Kota Pontianak dan Kalbar, apabila ingin memiliki sang legenda, harus merogoh kocek dalam-dalam.

“Harga on the road (OTR) Kalbar adalah Rp65,2 juta. Harganya tentu sebanding dengan kualitas, teknologi, dan prestise untuk memiliki produk ini,” lanjut Prastya. (mul/biz)