Maxi Family Time Bentuk Apresiasi Yamaha untuk Konsumen Terbaik

Advertorial

Editor elgiants Dibaca : 97

Maxi Family Time Bentuk Apresiasi Yamaha untuk Konsumen Terbaik
Peserta Maxi Family Time, yang Merupakan Apresiasi Yamaha untuk Konsumen Terbaik di Kota Pontianak
PONTIANAK, SP – PT Aneka Makmur Sejahtera (Yamaha), menggelar Maxi Family Time, Sabtu (6/4). Kegiatan ini berlangsung di Aneka Pavilion Pontianak, mulai pukul 19.00 WIB.

Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen setianya, yang telah memilih Maxi sebagai sepeda motor yang dipercaya untuk menemani rutinitas sehari-hari para pelanggan setia tersebut.  

“Dengan tagline Yamaha Maxi Family Time, kita menjadikan konsumen-konsumen terbaik Maxi series sebagai keluarga besar,” ujar Ketua Panitia Yamaha Maxi Family Time, Fendi.

Sekitar 20 pasangan tamu undangan yang datang memeriahkan acara Yamaha Maxi Family Time. Tamu tersebut merupakan konsumen setia yang berasal dari berbagai dealer dan komunitas di Kota Pontianak.

Pada acara tersebut, para tamu undangan sangat menikmati. Mereka kompak mengenakan dresscode putih. Ditemani alunan musik akustik penghibur, menjadikan acara semakin hangat.

 Yamaha berharap, dengan adanya acara ini, konsumen setia terutama Maxi Series, tetap bisa menggunakan produk terbaik Yamaha. Dan yang terpenting adalah merasakan kenyamanan berkendara menggunakan Maxi.

“Serta memiliki pengalaman baru bersama Maxi, karena beberapa dari mereka memakainya untuk touring dan buat jalan-jalan bersama keluarga,” paparnya.

Pada kesempatan tersebut, Yamaha juga berusaha membuat konsumen selalu merasa puas dengan keunggulan-keunggulan yang ada pada Maxi. Sehinga bisa merekomendasikan Maxi kepada teman, saudara, dan keluarga. Acara semakin meriah, tatkala panitia membagikan door prize pada pemenang yang diundi. 

“Yamaha Maxi bukan hanya sekedar kendaraan biasa, tetapi Maxi bisa memberikan kenyamanan pada saat menggunakannya. Motor ini bisa jadi teman setia setiap saat untuk beraktivitas sehari-hari,” tutur Fendi. (din/mul/biz)