AHM Segera Luncurkan Skuter Matik Petualang Terbaik di Dunia

Advertorial

Editor elgiants Dibaca : 72

AHM Segera Luncurkan Skuter Matik Petualang Terbaik di Dunia
Skutik Adventure Honda X-ADV Dibanderol Mulai Rp400 Juta
PONTIANAK, SP - PT Astra Honda Motor (AHM), mengonfirmasi akan memperkenalkan produk baru di Indonesia. Produk baru tersebur akan diluncurkan pada akhir bulan April. Motor baru ini rencananya meluncur
di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Produk model baru ini, akan sangat fenomenal, karena produk di segmen ini belum pernah dijual oleh Agen Pemegang Merek (APM) manapun. Overall, AHM akan menampilkan sekitar 30 unit motor di IIMS 2019.

"Produk barunya apa? Motor ini yang pasti belum pernah ada di market Indonesia. Bisa dibilang, sesuatu yang baru di segmen motor di Indonesia," kata General Manager Corporate Communication PT AHM, Ahmad Muhibbudin.

Menurut pria yang akrab disapa Muhib, model baru Honda bakal asyik dikendarai. Sehingga dipastikan akan langsung diborong oleh pelanggan setia Honda di seluruh tanah air.

Lalu apakah produk motor baru Honda ini? Kemungkinan besar adalah Honda X-ADV. Untuk diketahui, sebelumnya AHM pernah menampilkan X-ADV di IIMS 2018 lalu. Namun saat itu produk ini belum dijual resmi dan sebatas dipamerkan untuk tes pasar. 

"Pastinya bakal asyik dipakai berkendara. Official baru di IIMS nanti, sekalian juga pengumuman harga dan membuka kran pemesanan untuk konsumen. Motornya pasti wow!," pungkas Muhib.

Disebut Skutik petualang, produk ini adalah jenis baru yang belum ada di pasar otomotif Indonesia. Sepeda motor anyar ini dibekali dengan mesin 745 cc yang bisa menyemburkan tenaga hingga 54 Tk dan torsi 60 Nm pada putaran 4.750 rpm.

IIMS 2019 akan diselenggarakan pada 25 April-5 Mei di arena JIExpo, Kemayoran. Ajang ini akan jadi tempat para produsen otomotif dunia untuk mengenalkan produk terbaru dan terbaiknya. (mul/*)