Skutik Adventure Honda X-ADV Dibanderol Mulai Rp400 Juta

Advertorial

Editor elgiants Dibaca : 1191

Skutik Adventure Honda X-ADV Dibanderol Mulai Rp400 Juta
AHM Segera Luncurkan Skuter Matik Petualang Terbaik di Dunia Honda Adventure X-ADV
PONTIANAK, SP – PT Astra Honda Motor (AHM) akan tampil di Telkomsel IIMS 2019. Produsen Sepeda Motor terbaik di dunia ini akan membawa 30 model motor ke IIMS, termasuk merilis produk baru yaitu Skutik adventure X-ADV. 

Motor yang dikenal sebagai rajanya Skutik penjelajah ini, menjadi kebanggaan tersendiri. Honda X-ADV memang sangat baru di Indonesia, bahkan belum ada Agen Pemegang Merek (APM) manapun yang pernah memproduksinya. Jadi, kehadirannya menjadi sesuatu yang baru di segmen motor di Indonesia.

Honda X-ADV sebetulnya pernah mejeng di IIMS 2018. Namun saat itu masih display dan AHM pun belum bicara banyak soal test pasar atau kemungkinannya bakal dirilis di Indonesia.

Honda sendiri sudah mulai membuka inden sejak awal 2019, bagi konsumen yang benar-benar tertarik. Motor yang sudah diluncurkan secara global pada Tahun 2016 di Italia, punya fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC), yang berfungsi menyesuaikan tenaga untuk mengoptimalkan torsi di roda belakang dan mengurangi ban selip, di balik desainnya yang ‘aduhai’. 

Disebut Skutik petualang, produk ini adalah jenis baru yang belum ada di pasar otomotif Indonesia. Sepeda motor anyar ini dibekali dengan mesin 745 CC yang bisa menyemburkan tenaga hingga 54 Tk dan torsi 60 Nm pada putaran 4.750 rpm.

Adapun harga Honda X-ADV ada di kisaran Rp400-500 juta. Harga ini sesuai dengan berbagai fitur-fitur canggih dan kenyamanan bagi pelanggan yang berminat memiliki motor petualang. Honda memberikan jaminan, bahwa motor ini akan diminati para prpfesional muda yang suka tantangan dan petualangan. (mul/*)