Minggu, 22 September 2019


AHM Suguhkan 31 Tipe Motor di Indonesia International Motor Show

Editor:

Kiwi

    |     Pembaca: 101
AHM Suguhkan 31 Tipe Motor di Indonesia International Motor Show

PONTIANAK, SP - PT Astra Honda Motor (AHM), menyuguhkan beragam model sepeda motor pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), 25 April-5 Mei 2019. Motor-motor terbaik Honda, menjadi pemandangan yang sangat menakjubkan.  

Bahkan, pengunjung IIMS 2019 juga akan menjadi saksi pertama peluncuran produk Honda X-ADV, motor Skutir Matik (Skutik) bongsor bagi mereka yang gemar berpetualang.  

Direktut Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, booth motor Honda kini hadir lebih luas dengan varian produk yang lebih beragam dibanding tahun sebelumnya. Ia menjelaskan ada 31 motor dari beragam tipe yang dipamerkan.
 

"Dibagi dalam lima zona, antara kain Cruiser, Adventure dan Sport di Hall C5 serta zona Lifestyle dan Urban di Hall C2," kata Thomas.
Dengan booth yang luas, Honda ingin masyarakat dapat semakin dekat dengan produk sepeda motor kebanggaannya. Honda sendiri hadir sesuai pilihan dan karakter pelanggan.
 

"Motor-motor Honda ini dapat dijadikan teman berkendara menyenangkan sesuai kebutuhan gaya hidup,” paparnya.   Pada zona Cruiser, AHM menghadirkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda. Di zona Adventure ada big bike X-ADV dengan desain teranyar dan dilengkapi fitur super nyaman untuk dikendarai harian.  

Untuk zona Sport, AHM menyajikan motor karya anak bangsa CBR250RR untuk para pecinta kebebasan dalam berkendara serta big bike terbaru CBR650R. Semua pengunjung booth Honda akan mendapatkan pelayanan terbaik.
  "Pastinya akan ada games dan promo terbaik. Untuk itu, mari kunjungi booth Honda di arena IIMS 2019," pungkasnya. (mul)



  • ahm
  •