Honda CB150R Streetster, Motor Baru AHM yang Ditunggu Pelanggan Sport Naked 150cc

Advertorial

Editor elgiants Dibaca : 3905

Honda CB150R Streetster, Motor Baru AHM yang Ditunggu Pelanggan Sport Naked 150cc
Honda CB150R Streetster
PONTIANAK, SP - MOTOR Sport Naked 150 cc, terus menjadi andalan produsen merajai penjualan sepeda motor roda dua. Salah satunya adalah PT Astra Honda Motor (AHM), yang terus mengenalkan produk barunya di kelas ini.

Salah satu yang viral, adalah Honda CB150R Streetster 2019. Produk terbaru PT AHM ini, berpenampilan moge-look. Walau belum diluncurkan di Indonesia, Honda CB150R Streetster 2019 sudah viral di dunia maya.

Dimulai dari tiga pilihan warna eksklusif dan menantang, dengan skema grafis menarik yang terkesan 'KALCER' banget. Soalnya, ada grafis ala motor balap lawas, dengan nomor 150 di bagian bodi belakangnya.

Pilihan warnanya juga beragam, dari merah-hitam, hitam-merah, dan putih susu dengan grafis merah. Warna merah, memang banyak mendominasi detail-detail di CB150R Streetster.

Dengan kaliper depan-belakang, yang dilabur warna merah ala rem mahal, 
menambah keren tampilannya, apalagi kaliper CB150R Exmotion sudah model radial. Sisanya, bagian Streetster masih serupa dengan Exmotion, mulai dari suspensi depan upside-down yang kekar.

Sedangkan mesin 150 cc dibuat oleh PT AHM di Indonesia, yang dibuktikan dengan bagian mesin motor ini ada logo "AHM". Menurut Presiden Direktur PT AHM, Toshiyuki Inuma, mesin itu sejenis CB150R Streetfire yang ada di Indonesia.

Namun apabila diperhatikan baik-baik, tak hanya logo “AHM” yang tertera di mesin CB150R ExMotion. Di sebelah logo AHM, ada tulisan “K56”.
Artinya, mesin yang dipakai CB150R Exmotion dan Streetster, bukanlah yang dipakai CB150R Streetfire.

Mesin kode K56, adalah kode untuk mesin motor Honda Sonic 150 R. Tetapi, biar mesinnya buatan Indonesia, belum ada kabar peluncuran CB150R Exmotion di Indonesia.

"Tinggal menunggu waktu saja untuk peluncurannya. Motor ini sudah sangat viral, dan dinantikan oleh pelanggan dan konsumen setia Honda," tutur Toshiyuki. (mul)