Senin, 23 September 2019


Gelegar Anzon Tarik Undian Motor

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 95
Gelegar Anzon Tarik Undian Motor

SERAH TERIMA - Marketing Supervisor Anzon pontianak, Rita menyerahkan hadiah undian sepeda motor kepada Perdana, Sabtu (3/5).

PONTIANAK, SP - PT Anzon Toyota Pontianak, kembali melakukan penarikan Undian Hadiah Bulanan, berupa Sepeda Motor. Program yang bertemakan “Gelegar Anzon Toyota”, digelar setiap bulannya untuk pelanggan setia.

Pada periode April 2019, pencabutan Undian Gelegar Anzon Toyota berlangsung di Showroom Anzon Toyota, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Sabtu (4/5). Adapun yang mendapatkan rezeki Gelegar Anzon Toyota kali ini adalah pelanggan yang merupakan pemilik Perdana Salon.   

Ia merupakan konsumen Anzon Toyota Pontaianka, yang baru saja membeli Mobil Calya. Perdana menjelaskan, sudah mendapat firasat akan mendapatkan rezeki, walau tidak tahu apa dan dari mana sumbernya.

“Sebab, Sabtu pagi saya terjatuh dari tempat tidur, saking nyenyak. Kemudian gelas yang berisi air, menimpa kepala, barulah saya tersadar, ternyata sudah di bawah. Ini air rezeki di pagi hari,” paparnya.

Perdana baru mengetahui mendapatkan Sepeda Motor, tatkala dihubungi temannya. Karena saat pengundian, ia diwakilkan oleh temannya. Begitu tahu nomor kuponnya menang, barulah Perdana menuju ke Showroom Anzon Toyota Pontianak. 

“Tentunya saya sangat bersyukur, sudah punya mobil dan dapat hadiah motor. Ini rezeki yang tidak saya sangka-sangka. Terima kasih Anzon Toyota Pontianak, berkat program ini, semoga semakin besar dan jaya,” tutur Perdana.

Program Gelegar Anzon Toyota Pontianak, yang berhadiah sepeda motor setiap bulannya, akan terus berlanjut untuk setiap pembelian produk di Anzon Toyota seluruh Kalbar. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumennya.

“Selain itu, juga bentuk penegasan eksistensi, kontribusi, dan peran Anzon Toyota Pontianak bagi masyarakat Kalbar. Kita berikan yang terbaik, karena pelanggan adalah mitra terbaik,” tutur Marketing Supervisor, Rita.
 
Anzon Toyota adalah satu-satunya dealer resmi Toyota yang memberikan kupon hadiah Sepeda Motor setiap bulannya. Selain itu, ada pula hadiah langsung seperti TV LED 32", Mesin Cuci, Kipas Angin, Blender, Rice Cookee, Kompor Gas, Vacun Cleaner, Stand Blander, serta Voucher Hotel Ibis dan Mercure. Selain berbagai program bulanan dan pembelian tersebut, Anzon Toyota Pontianak juga memberikan promo Lebaran.

“Selain mendapatkan voucher undian dengan hadiah utama Sepeda Motor, pelanggan juga akan diberi diskon spesial serta harga khusus setiap pembelian mobil. Dan voucher yang didapat merupakan hak pelanggan tanpa ada syarat apapun,” tuturnya.

Rita juga mengatakan, ketika si pemegang voucher tidak dapat hadiah undian, baik hadiah utama maupun hiburan namun mereka yang hadir tetap mendapatkan goodie bag atau cinderamata yang sudah disiapkan. Hal ini bertujuan agar yang datang tidak merasa kecewa.

"Kami perusahaan lokal, di mana founder, tim marketing hingga costumer semuanya dari Kalbar. Jadi ini sekaligus menegaskan bahwa Anzon Toyota Pontianak adalah perusahaan dari Kalbar dan untuk masyarakat Kalbar," lanjut Rita.

Anzon Toyota sebagai pemimpin penjualan mobil di Kalbar, berkomitmen memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat di Kalbar. Terutama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan mobil berkualitas keluaran Toyota. Iapun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kalbar yang sudah memilih Anzon Toyota Pontianak sebagai mitra dalam pemenuhan kebutuhan terhadap mobil tersebut.

"Berkat kepercayaan customer, kami bisa menjadi besar seperti sekarang dan menjadi market leader di Kalbar. Selamat kepada pemenang yang mendapatkan Sepeda Motor," pungkasnya. (mul)