Honda Ramadan Fest Selenggarakan Lomba untuk Berbagai Kalangan

Advertorial

Editor elgiants Dibaca : 40

Honda Ramadan Fest Selenggarakan Lomba untuk Berbagai Kalangan
Honda Ramadan Fest 2019 dengan Tema Inspirasi Satu Hati Ramadan yang diselenggarakan oleh Astra Motor Pontianak, di Atrium Transmart Kubu Raya, 18-19 Mei 2019.
PONTIANAK, SP - PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak, siap menggelar kegiatan memeriahkan Bulan Puasa Ramadan. Event dengan tajuk Ramadan Fest 2019 ini, mengangkat tema “Inspirasi Satu Hati Ramadan”.

Kegiatan yang akan berlangsung pada 18-29 Mei 2019 tersebut, akan memanggungkan berbagai perlombaan. Di antaranya Lomba Fashion Busana Muslim Kategori Anak dan Remaja. Lomba Mewarnai Kaligrafi Islam, Beauty Class Hijab dan Hijab Tutorial Millenial.

Kemudian ada pula Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Le Mans Circuit French. Yang tidak kalah keren lagi ada penampilan dari Elmonic Band,
Felizica Band, Kak Ega yang akan menyampaikan Kampung Dongeng.

“Bersama Inspirasi Satu Hati Ramadan, Honda Kalbar dengan tagline 
Salam Satu Hati, mengadakan Honda Ramadan Fest 2019, dua hari di Atrium Transmart Kubu Raya,” kata Manager Marketing Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramukti. 
  
Kegiatan yang berlangsung secara nasional ini, diselenggarakan berkat kerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringannya di seluruh Indonesia. Tujuannya adalah menemani umat Islam menjalani aktivitas di Bulan Suci Ramadan.

“Festival yang digelar selama Mei 2019 di 28 kota besar di Tanah Air. Dan di Kalbar, AstraMotor Pontianak akan menggelarnya pada Sabtu-Minggu, 18-19 Mei 2019, di Transmart Kubu Raya,” paparnya.

Kegiatan yanag dikemas dengan berbagai aktivitas menarik untuk berbagai kalangan usia, mulai anak hingga dewasa tersebut, akan dimeriahkan dengan berbagai games dan promo-promo terbaik.

Dilaksanakan di pusat keramaian di setiap kota, pengunjung dapat menikmati nasyid performance, dan tutorial hijab dari influencer. Bagi anak-anak, ada workshop kaligrafi islam dan dongeng cerita Ramadan.

Sembari menunggu waktu buka puasa pengunjung mendapat siraman rohani, kuliah tujuh menit (Kultum), dan edukasi pentingnya keselamatan berkendara agar tetap fokus selama beraktifitas di Ramadan dengan kampanye #cari_aman.

“Kami mengajak masyarakat, terutama umat Islam untuk mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan positif yang bermakna dan inspiratif,” paparnya.

Astra Motor berharap, dengan bulan yang penuh berkah, bersama dengan jaringan di Tanah Air, ingin menemani konsumen agar dapat mengisi Ramadan dengan berbagai kegiatan positif dan inspiratif. Melalui semangat Satu Hati, Astra dan AHM bersama konsumen memaknai bulan suci ini menjadi lebih berarti.

Untuk area Kalimantan, Sulawesi dan Papua, Honda Ramadan Fest juga turut hadir menyemarakkan bulan suci Ramadan. Honda Ramadan Fest 2019, dimeriahkan beragam kegiatan menarik, salah satunya dengan mengajam komunitas Honda di masing-masing wilayah untuk ikut kegiatan sosial. (mul)