Selasa, 17 September 2019


Apresiasi Pembeli Vario Series Astra Motor Pontianak Bagikan Dua Unit Honda CBR250RR dan Ratusan Gram Emas

Editor:

Kiwi

    |     Pembaca: 281
Apresiasi Pembeli Vario Series Astra Motor Pontianak Bagikan Dua Unit Honda CBR250RR dan Ratusan Gram Emas

 PONTIANAK, SP - PT Astra International Tbk-Honda Cabang Pontianak (Astra Motor) memberikan apresiasi terbaik kepada para pelanggan setianya. Melalui buka bersama yang bertajuk Lucky Draw Vario Series, Astra Motor menggelar pencabutan undian berhadiah.

Undian berhadiah untuk para konsumen setia Honda Kalbar ini, diberikan kepada mereka yang telah membeli Motor Honda Vario 125 dan Vario 150 pada periode Januari-Maret 2019.

Pengundian berlangsung di Hotel Ibis Pontianak, Jumat (17/5/2019). Ada dua unit hadiah utama, yaitu Honda CBR250RR. Kemudian enam pcs emas 10 gr dan sembilan pcs emas seberat 5 gr.

Program Lucky Draw ini berlaku di 48 jaringan resmi Honda yang tersebar di Kalbar. Juga berlaku untuk setiap pembelian Motor Honda, baik secara cash maupun credit. Kemudian setiap no mesin yang dimiliki konsumen, akan menjadi satu no undian.

Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Julius Armando Cakramurti mengatakan, program ini sebagai bentuk apresiasi yang besar kepada pelanggan setia Honda di Kalbar, terutama untuk pelanggan Vario yang mencapai hampir 40 persen kontribusinya pada penjualan Motor Honda.

”Kita ikut berbangga menyerahkan hadiah ini sekaligus berterimakasih atas kepercayaan pelanggan yang tidak pernah hilang kepada Honda Vario dan produk-produk Honda lainnya,” kata Julius.

Pengundian dilakukan secara terbuka di hadapan jurnalist, blogger, yang disiarkan secara langsung di account Instagram resmi Astra Motor Pontianak, yaitu “Honda_Kalbar”. Tidak hanya itu, sebagai bentuk pengesahan juga di saksikan oleh perwakilan dari Dinas Sosial Kalbar, pihak kepolisian dan Notaris.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang undian. Berkat adanya program ini, sejak awal Januari-Maret, kita berhasil menjual 7.134 unit Vario Series. Angka ini tentunya sangat membanggakan. Terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada produk-produk unggulan Honda,” pungkas Julius. (mul)