Para Juara Honda Ramadan Fest 2019 Bangga dan Bahagia Dapat Hadiah dari Astra Motor Pontianak

Advertorial

Editor Admin Dibaca : 59

Para Juara Honda Ramadan Fest 2019 Bangga dan Bahagia Dapat Hadiah dari Astra Motor Pontianak
Para juara Honda Ramadan Fest 2019 yang digelar Astra Motor Pontianak, pada Sabtu-Minggu, 18-19 Mei 2019, di Atrium Transmart Kubu Raya.
PONTIANAK, SP - Honda Ramadan Fest 2019 yang digelar Astra Motor Pontianak, pada Sabtu-Minggu, 18-19 Mei 2019, di Atrium Transmart Kubu Raya, dimeriahkan dengan sejumlah lomba-lomba. Di antaranya adalah fashion show kategori remaja, pemenang fashion anak, dan lomba mewarnai kaligrafi.

Adapun para juara masing-masing kategori antara lain sebagai berikut. Untuk fashion show kategori remaja, Juara 1 diraih Geby, Juara 2 atas nama Adinda Shang, dan Deswita, Juara 3.

Adapun juara harapan 1, disabet oleh Faidul Uman, juara harapan 2 yaitu Syafira Arminna, dan juara harapan 3, atas nama Jamil Prakoso.   Sementara pemenang lomba fashion anak, Juara 1 diraih Vanny Adelia. Juara kedua yaitu Jihan Habibah Azzahra, dan juara ketiga Nazwa Azzahra Zulaikha. Sedangkan juara harapan 1, Khanzadita Ananda Dwi Mutia, Harapan 2, Christalline Noella Setiadi, dan Harapan 3 atas Anindia Putri Nirbita Rhea.

Untuk lomba mewarnai kaligrafi, Christian Leonardo meraih  Juara 1. Juara 2 atas nama Ozora Alma Artanti, dan Juara 3, Carlise Grazinia Yundry. 

"Alhamdulillah, saya bisa meraih juara pertama pada lomba fashion show kategori remaja. Tentunya bangga dan senang. Acaranya juga sangat semarak," kata Geby.  

Selain menyelenggarakan berbagai lomba, ada pula pameran modifikasi motor Honda. Di antaranya modifikasi Motor Honda CRF 150 L, modifikasi Honda PCX 150, dan modifikasi Honda Vario.  

Motor-motor hasil modifikasi dari anggota paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC), menjadi daya tarik sendiri dari para pengunjung. Mereka berfoto bersama dan ada pula yang mencari tahu tentang hasil modifikasi tersebut. (mul)