Minggu, 17 November 2019


Beli Honda di Bulan Juni Bisa Hemat Hingga 1,4 Juta Lewat Promo Khusus PNS Hingga Konsumen Setia Bisa Tukar Motor Lama

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 521
Beli Honda di Bulan Juni Bisa Hemat Hingga 1,4 Juta Lewat Promo  Khusus PNS Hingga Konsumen Setia Bisa Tukar Motor Lama

Memasuki Bulan Juni 2019, PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak, punya penawaran menarik bagi kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Karyawan BUMN, dan Astra Group (Opco).

PONTIANAK, SP - Memasuki Bulan Juni 2019, PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak, punya penawaran menarik bagi kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Karyawan BUMN, dan Astra Group (Opco).  

Promo khusus tersebut, memberikan kepemilikan Motor Honda secara kredit, dengan diskon sebesar Rp1.4 juta. Diskon besar ini khusus untuk Motor Honda tipe BeAT Esp CW, Vario 125, dan Vario 150.  

“Penawaran menarik ini diberikan selama Bulan Juli 2019. Bagi kalangan tersebut, kita akan memberikan yang terbaik, yaitu adanya disko angsuran,” kata Manager Marketing Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramukti.  

Promo besar-besaran ini, menjadi salah satu cara Astra Motor Pontianak untuk mengapresiasi konsumen setia Honda pada kalangan tersebut. Diharapkan, dengan adanya promo tersebut, maka kalangan PNS, Karyawan BUMN dan Astra Group, bisa mendapatkan Motor Honda dengan mudah.  

Julius menyebutkan, promo yang berlaku sangat memanjakan konsumen di kalangan tersebut. Nilainya cukup besar, sehingga bisa memberikan kemudahan bagi para konsumen.  

Selain promo motor tipe BeAT Esp CW, Vario 125, dan Vario 150, ada pula promo menarik untuk motor sekelas Honda CBR250RR dan CB 150 StreetFire. Dalam setiap pembelian tunai atau kredit ada cashback mulai dari Rp 1,1 juta-Rp 2,5 juta.  

“Jadi untuk yang hobinya motor sport, touring atau melakukan perjalanan jauh, bisa pilih alternatif Motor Sport Honda. Pada promo-promo tersebut, kita melihat animo pelanggan, apabila ternyata sangat diminati, maka akan diperpanjang,” ungkapnya.  

Selain promo Khusus PNS, Karyawan BUMN, dan Astra Group, Astra Motor Pontianak juga menyediakan promo lainnya. Yaitu promo untuk tukar tambah atau Repeat Order Customer Honda. Promo ini menyediakan diskon pembayaran yang mencapai Rp1,4 juta.

Promo untuk tukar tambah ini juga berlaku di Bulan Juni 2019. Promo ini memberikan kesempatan kepada konsumen terbaik Honda untuk meremajakan Sepeda Motor Honda yang dimiliki.    

“Misalnya, konsumen sudah punya Honda BeAT tipe tertentu, sekarang dijual dan ganti dengan yang baru. Promo menjadi cara punya motor Honda yang baru,” kata Suverpisor Marketing dan Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.  

Prastya menuturkan, promo Repeat Order Customer Honda, bisa didapatkan para konsumen Honda, dengan cara menunjukkan STNK asli pemilik motor tersebut. Kemudian mengajukan penawaran ke dealer Honda di Kalbar.  

“Syaratnya mudah saja. Semua pelanggan Motor Honda bisa menukarkan motor lamanya dengan yang baru, asalkan sejenis,” tuturnya. (mul)