Kamis, 19 September 2019


Beli Motor Sport Honda di Bulan Juni Dapat Holder Handphone

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 126
Beli Motor Sport Honda di Bulan Juni Dapat Holder Handphone

Promo Astra Motor setiap pembelian unit sepeda motor Honda tipe Sport, akan mendapatkan Holder Handphone.

PONTIANAK, SP – PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor), selalu memberikan promo-promo menarik setiap bulannya. Promo menarik ini diberikan untuk mengapresiasi para pelanggan dan konsumen terbaik Honda.  

Misalnya pada periode Bulan Juni 2019, setiap pembelian unit sepeda motor Honda tipe Sport, akan mendapatkan Holder Handphone. Ada pun tipe Motor Sport terbaik Honda di antaranya adalah CBR 250RR, CBR 150R, CB 150 StreetFire, CB 150 Verza, Sonic 150R, CRF 150 L, dan CRF 250 Rally.  

“Kita siapkan hadiah langsung Holder Handphone bagi pembelian motor Sport Honda. Selain itu, masih ada hadiah menarik lainnya,” kata Supervisor Marketing Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.  

Mengingat promo ini hanya terbatasa pada Bulan Juni 2019, Prastya pun mengajak semua pelanggan dan konsumen setia Honda untuk memgunjungi semua dealer resmi Honda yang tersebar di seluruh Kalbar.  

“Ayo buruan ke dealer resmi Honda yang tersebar di seluruh Kalbar. Promo ini berlaku hingga 30 juni 2019. Tidak ada syarat lainnya, selain hanya membeli salah satu motor Sport Honda,” paparnya.  

Motor-Motor Sport Honda sudah terkenal dengan berbagai kelebihan. Selain aman dan nyaman digunakan dalam segala medan. Hal ini disebabkan Motor Sport Honda punya desain yang elegan, teknologi yag canggih, dan mengutamakan keselamatan berkendara.  

Dengan berbagai kelebihan tersebut, Motor Sport Honda selalu menjadi pemimpin pasar penjualan sepeda motor di kelasnya. Tidak hanya nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan, Motor Sport Honda juga telah menjadi bagian dari gaya hidup berkendara masyarakat Indonesia.  

“Honda memberikan yang terbaik dalam produksi motor-motor Sport terbaik. Bahkan motor-motor tersebut telah diproduksi di pabrik PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri,” pungkas Prastya. (mul)