Rabu, 18 September 2019


Masyarakat Sambas Nantikan Honda Sport Motoshow 2019

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 87
Masyarakat Sambas Nantikan Honda Sport Motoshow 2019

Masyarakat Kota Sambas, sangat menantikan pagelaran Honda Sport Motoshow 2019. Event ini akan digelar oleh Astra Motor Pontianak, di Area Terminal Sambas, Sabtu (22/6/2019).

PONTIANAK, SP - Masyarakat Kota Sambas, sangat menantikan pagelaran Honda Sport Motoshow 2019. Event ini akan digelar oleh Astra Motor Pontianak, di Area Terminal Sambas, Sabtu (22/6/2019).  

"Sudah tahu informasi tersebut. Karena sudah banyak umbul-umbul dan pemberitahuan dari pihak Astra Motor," ujar Urai Nurhadi, warga Kota Sambas.  

Menurut Nurhadi, Honda Sport Motoshow sangat menarik, karena berbagai kegiatan dan lomba. Untuk itu, Nurhadi sangat mengapresiasi adanya kegiatan yang diselenggarakan oleh Astra Motor tersebut.  

"Astra Motor sudah terkenal dengan berbagai produk terbaiknya. Saya yakin, kegiatan ini akan sangat ramai, apalagi ada service gratis untuk konsumen Honda," tuturnya.  

Honda Sport Motoshow adalah salah satu agenda kegiatan Astra Motor dalam rangka mendekatkan diri dengan pelanggan dan konsumen setia Honda. Melalui Honda Sport Motoshow, diharapkan masyarakat bisa mendapatkan informasi terkait berbagai perkembangan produk Motor Sport Honda.  

Honda Sport Motoshow akan menghadirkan motor-motor sport terbaik Honda. Di antaranya CBR250RR, CBR150R, CB150R StreetFire, CB150 Verza, Honda CRF150 L, dan Honda Sonic150R. Motor sport ini laris manis di pasaran dan menjadi kebanggaan pelanggan Tanah Air.  

"Motor Sport Honda jadi salah satu andalan Astra Motor untuk meraih dominasi penjualan sepeda motor roda dua. Kami berharap, dengan adanya Honda Sport Motoshow, akan meningkatkan penjualan varian motor ini," kata Supervisor Marketing dan Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.  

Selain memajang berbagai produk motor sport Honda, kegiatan tersebut akan dimeriahkan dengan penampilan Selvi Aprilia, yang merupakan Bintang Pantura dan ada pula Sakura Band, Local Heroes Band Dangdut.  

Ada pula Garwil dan MC Goozy, yang merupakan seorang Disc Jockey (DJ). Selain itu, ada Zin Jodan, yang merupakjan seorang Zumba Instructur Network.  

Selain itu, ada lomba untuk semua kalangan, misalnya lomba Siap Ekskul, Honda Sport Run 5K. Acara-acara tersebut akan dipandu oleh oleh MC Galih Wahyudi. Kemudian ada riding test, service gratis, dan cari aman demo. (mul)