Senin, 23 September 2019


Trackday CBR Astra Motor Pontianak Hadirkan Pembalap ART

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 131
Trackday CBR Astra Motor Pontianak Hadirkan Pembalap ART

Astra Motor Pontianak, akan menggelar Trackday CBR 2019. Ajang ini akan berlangsung di Sirkuit Pasir Panjang Singkawang, Minggu (30/6/2019).

PONTIANAK, SP - Astra Motor Pontianak, akan menggelar Trackday CBR 2019. Ajang ini akan berlangsung di Sirkuit Pasir Panjang Singkawang, Minggu (30/6/2019).  

Event ini diperuntukan bagi anggota komunitas di bawah naungan Honda West Borneo Community (HWBC). Adapun kelas yang akan dipertandingkana adalah kelas CBR250RR, CBR150R, CB150R StreetFire, dan CRF150L.  

"Trackday adalah kegiatan apresiasi untuk para pengguna motor sport Honda. Kegiatan ini akan diramaikan oleh kalangan community," kata Markting dan Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.  

Selain diramaikan dengan balapan anggota komunitas, Trackday CBR 2019 Astra Motor akan menghadirkan dua pembalap ternama Astra Motor Racing Team (ART). Keduanya adalah Yossie Legisadewo, pembalap andalan ART Kalimantan dan Wawan Hermawan, mantan Pembalap ART Yogyakarta, yang kini sudah merintis kelas balap sendiri.  

"Sebelum memulai balapan, seluruh peserta dari komunitas, akan mendapatkan training singkat tentang cara membalap yang baik dan benar," lanjut Prast.  

Sesi coaching klinik ini memang sangat dinantikan oleh anggota komunitas motor sport Honda. Mereka ingin mendapatkan ilmu membalap dari ahlinya, sehingga memahami tata cara balap yang benar.  

"Tidak hanya tata cara atau kemampuan membalap, namun juga tentang safety riding di jalanan. Sehingga kita bisa berkendara dengan baik dan benar," tutur Andi, salah satu calon peserta Trackday CBR Astra Motor.  

Event komunitas Honda yang diselenggarakan Astra Motor Pontianak ini akan bekerja sama dengan IMI Kalbar, ART Kalbar, HWBC, dan Honda. Peserta akan mendapatkan jerseyu balap, konsumsi, dan bebas tiket masuk. Selain itu, Astra Motor juga menyediakan berbagai hadiah menarik serta uang pembinaan. (mul)