Kamis, 19 September 2019


Yamaha Tambah Varian Warna Lexi S

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 97
Yamaha Tambah Varian Warna Lexi S

Skutik yang masuk dalam keluarga Maxi ini, hadir dengan pilihan warna baru, yakni mate black. Yamaha Lexi S mendapat sentuhan baru dengan konsep modern, elegan, dan luxury.

PONTIANAK, SP - Usai meluncurkan varian gold emblem tiga bulan lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kembali memberikan penyegaran pada varian Lexi S.  

Penampakan Yamaha Lexi S yang baru ini ada di ajang Jakarta Fair Kemayoran ( JFK), Sabtu (29/6/2019).   Skutik yang masuk dalam keluarga Maxi ini, hadir dengan pilihan warna baru, yakni mate black. Yamaha Lexi S mendapat sentuhan baru dengan konsep modern, elegan, dan luxury.  

Penyegaran pada Skutik yang digadang-gadang menjadi adik dari Nmax ini terinspirasi dari Tmax yang menghadirkan pilihan kelir baru, yakni matte black dengan sebutan "Maxi Signature".  

Selain tampilan gelap dan logo "Maxi Signature", sentuhan baru dari Lexi S dan S ABS ini juga dikombinasikan dengan aksen warna emas pada beberapa sektornya. Mulai dari pelek, cover speedometer, emble emas, serta detail jahitan emas pada joknya.

Executive Vice President & COO PT YIMM, Dyonisius Beti, mengatakan penyegaran ini dilakukan untuk menjawab keinginan konsumen Yamaha khususnya pengguna Maxi yang menginginkan kelir matte black pada Lexi.

"Pada momen JFK ini kami memperkenalkan pembaruan Lexi yang mulai diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai adik dari Nmax," kata Dyon.  

Yamaha lanjut Dyon, selalu berupaya untuk memuaskan konsumen dengan menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas tinggi. Untuk memperkaya pilihan konsumen, Yamaha juga menyediakan Lexi S dengan piliahan warna lainnya.  

Mulai dari Matte Red, Matte Blue dan White Metallic, ketiganya juga mendapat sentuhan berwarna emas. Sementara untuk harga tidak ada perubahan.   Yamaha memasarkan Lexi S ABS dengan harga Rp26.500.000, sedangkan Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic dibanderol Rp23.745.000. (mul)